Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 30, 2014

Sinetron RCTI 'Kau yang Berasal dari Bintang' Kena Kasus Penjiplakan SBS Drama 'Man from the Stars'

Setelah tayang perdana tanggal 28 April, pihak SBS bereaksi atas sinetron terbaru RCTI, 'Kau yang Berasal dari Bintang', atas kasus penjiplakan drama Korea romantis 'Man from the Stars'. Diutarakan oleh SBS Contents, bagian yang bertanggung jawab untuk mengelola hak publikasi serial tersebut, "Drama tak bisa dibuat apabila belum memperoleh hak tayang. Hal ini bisa dianggap sebagai plagiarisme!"


Sebagaimana kita ketahui, sinetron RCTI 'Kau yang Berasal dari Bintang' yang tayang perdana tanggal 28 April kemarin itu punya kesamaan cerita dengan SBS drama 'Man from the Stars'. "Kami tengah membicarakan dengan perusahaan yang ada di Indonesia tentang hak tayang secara resmi. Namun drama ini sudah mulai ditayangkan. Kami masih mencari cara yang tepat dalam mengambil tindakan terhadap sinetron terbaru RCTI ini," tukas perwakilan SBS, sebagaimana dikutip oleh Soompi.

Sementara itu dua pemain utara drama Korea romantis 'Man from the Stars', Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, tengah menikmati kesuksesannya di seluruh Asia.[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinetron RCTI 'Kau yang Berasal dari Bintang' Kena Kasus Penjiplakan SBS Drama 'Man from the Stars'

0 komentar:

Post a Comment