Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 26, 2015

Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

Kisah Romance – Tiap bulan, dunia drama di Korea memang memunculkan judul-judul bagus dengan plot dan pemain yang menjanjikan. Tidak terkecuali, bulan Juli mendatang. Inilah 4 drama Korea terbaru Juli 2015 siap tayang yang wajib ditonton.

We Broke Up

Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

Drama Korea terbaru Juli 2015 wajib tonton yang pertama adalah “We Broke Up”. Walau serial ini akan ditayangkan di channel OnStyle dan platfrom digital YG Kplus TV, plot yang unik menjadikannya drama wajib tonton Juli 2015.

“We Broke Up” mengisahkan mantan pasangan kekasih yang diperankan Dara 2NE1 sebagai Noh Woo Ri dan Seung Yoon WINNER sebagai Ji Won Young. Mereka terpaksa tinggal seatap, karena satu hal tak terduga. Kedua akan saling bertengkar, tapi tak bisa berpisah juga. Akankah benih-benih cinta yang hilang bersemi kembali?

Oh My Ghost

Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

Kembalinya Park Bo Young ke layar kaca membuat drama Korea terbaru Juli 2015 ini juga wajib ditonton. Drama ini diberi judul “Oh My Ghost”, seorang koki saus bernama No Bong Suk (Park Bo Young) yang naksir koki Kang Sun Woo (Joo Sung Suk).

Kepribadiannya berubah begitu hantu bernama Shin Soo Ae (Kim Seul Gi) merasukinya. Melalui tangan dinginnya, dia membantu Bong Sun pedekate dengan Sun Woo. “Oh My Ghost” episode 1 akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang tiap Jumat dan Sabtu di tvN.

The Time We Were Not in Love 

Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

Drama Korea terbaru Juli 2015 satu ini merupakan adaptasi dari drama populer Taiwan yang berjudul “In Time With You”. Plot besarnya adalah pria-wanita yang terjebak dalam friend zone selama 20 tahun, tapi ternyata mereka menemukan masing-masing saling mencintai dan tak bisa terpisahkan. Dua sahabat ini adalah Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook).

Ketika mereka masuk di umur 30 tahunan, Oh Ha Na menerima email iseng dari Choi Won yang mengatakan bahwa dirinya bakalan masuk masa penuaan lebih cepat. Oh Ha Na pun bertaruh bahwa dirinya akan menikah sebelum umur 35 tahun. Mereka pun mencari calon pasangan, tapi masing-masing di antara mereka berusaha memisahkan calon-calon itu.

“The Time We Were Not in Love” episode 1 tayang pada tanggal 27 Juni di SBS, tiap Sabtu dan Minggu.

Scholar Who Walks the Night

Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

Drama Korea terbaru Juli 2015 yang berlatar belakang zaman Joseon ini memiliki plot cerita yang unik. Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang vampir bernama Kim Sung Yeol (Lee Jun Ki) yang tak masih teringang-ngiang mendiang kekasihnya Lee Myung Hee (Kim So Eun).

Plot makin rumit begitu Sung Yeol bertemu dengan Choi Hye Ryung (Kim So Eun juga) yang sosoknya mirip dengan mendiang kekasihnya itu, tapi dia juga bertemu dengan Jo Sang Yun (Lee Yoo Bi). Cinta segitiga pun akan terjadi sepertinya.

“Scholar Who Walks the Night” siap menyapa pemirsa pada tanggal 8 Juli 2015 di MBC. [kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siap Tayang, 4 Drama Korea Terbaru Juli 2015

2 komentar:

  1. Min pngn deh di updatr sinopsisny jiwon eonni di drama the time we were in love. Soalny ak suka bngt sama dramany. Gomawo fighting :)

    ReplyDelete
  2. Admin Kisah RomanceJun 28, 2015, 10:33:00 AM

    Kalo gak ada aral melintang pengennya diupdate, aku barengan sama Puji nanti. Dia ganjil, aku genap.

    ReplyDelete