Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 24, 2015

Film Korea Drama Romantis “Pure Love”, Kim So Hyun dan D.O EXO Rela Berbeda

Kisah RomanceFilm Korea drama romantis “Pure Love” telah mendapuk secara positif dua pemain yang akan memerankan karakter utamanya adalah Kim So Hyun dan D.O EXO. Dengan digaetnya dua artis muda itu, jelas membuat fans tertarik.

Pada tanggal 23 Juni kemarin, “Pure Love” telah mengambil syuting pertama mereka. Di lokasi syuting, tampak Kim So Hyun dan D.O berpenampilan berbeda dari mereka biasanya.


Demi mendalami perannya di film Korea drama romantis ini, D.O EXO bahkan rela memotong sebagian besar rambutnya dan Kim So Hyun rela rambutnya dikucir kuda supaya tampil lebih manis. Syuting Pure Love diambil di lokasi Giheung, Provinsi Jeollanam, Korsel.

Film yang dibesut oleh sutradara Lee Eun Hee rencananya akan dirilis pada tahun ini, tapi belum diketahui kapan tanggal rilis pastinya. Film Korea drama romantis “Pure Love” mengisahkan cinta pertama dan persahabatan seorang pria dengan empat orang temannya. D.O akan memerankan sosok laki-laki naif yang menyukai gadis polos yang diperankan Kim So Hyun. [kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Korea Drama Romantis “Pure Love”, Kim So Hyun dan D.O EXO Rela Berbeda

2 komentar: