Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 23, 2015

Salam Perpisahan Gong Hyo Jin untuk Tak Ye Jin di Drama Producer

Kisah Romance – Tidak hanya IU yang mengunggah foto untuk salam perpisahan drama Korea, Gong Hyo Jin juga tak mau kalah. Dia mengunggah foto mengucapkan selamat tinggal kepada Tak Ye Jin (karakternya) di drama Producer.

Drama Korea populer 2015 ini telah tamat pada tanggal 20 Juni kemarin. Serampungnya episode 12 disiarkan, Gong Hyo Jin langsung mengunggah foto terbarunya di akun Weibo miliknya.

Salam Perpisahan Gong Hyo Jin untuk Tak Ye Jin di Drama Producer

Di foto yang diunggah, Gong Hyo Jin memegang kertas bertuliskan: “Kerja bagus, Gong-velly!” (Gong-velly merupakan nama panggilannya, gabungan antara 'Gong' dan 'Lovely'). Di belakangnya, tampak aktor Cha Tae Hyun dan bintang Producer lainnya ikut berpose.

Di samping mengunggah foto ini, Gong Hyo Jin juga menuliskan, “Terima kasih semuanya. Aku memegang banner dukungan dari Joon Mo (Cha Tae Hyun) dan syuting bersama. Selamat tinggal, Tak Ye Jin Producer.”

Dalam berita terkait, drama Producer akan menayangkan episode spesial pada tanggal 26 Juni mendatang. [kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Salam Perpisahan Gong Hyo Jin untuk Tak Ye Jin di Drama Producer

2 komentar:

  1. horeee.. ada episode special..ditungguin banget,,rasanya belum ikhlas melihat mereka pergi..gak da yang ditunggu2 nih...hahaha. t x postingannya mba

    ReplyDelete
  2. Admin Kisah RomanceJun 28, 2015, 9:45:00 AM

    Ada dan udah tayang juga kok.

    ReplyDelete