Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 23, 2015

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 6 (Bagian 1) – Oyku Tahu Desainer Idolanya Itu Mamihnya Ayaz

Sebelum melanjutkan ke sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1), kita review dulu sedikit Cinta di Musim Cherry episode 5 part 2 yang menceritakan tentang Seyma yang ngambek pada Mete karena cemburu pada Oyku dan Ayaz yang mengajak Oyku kencan ganda (double date) bersama Mete-Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 6 (Bagian 1)

Sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1) ini dimulai dari adegan Seyma yang ngember sama Mamihnya Oyku kalau Oyku sudah punya pacar yang tajir. Mamih balik bertanya apa pacarnya Oyku itu pria yang baik? Seyma mengaku belum tahu, tapi akan segera mencari tahu. Mamih berterima kasih atas perhatian yang Seyma berikan. Kemudian, terdengar bel berbunyi. Dia beranjak dari tempat duduknya untuk membukakan tamunya.
Maminya Seyma mendekati putrinya. Sambil berbisik dia berkata, "Kenapa kamu nggak ngegebet pria itu lebih dulu?" Seyma meminta mamihnya tenang, karena dia yakin pria itu tak benar-benar menyukai Oyku. Sehingga ada kemungkinan pria itu takkan menjadikan Oyku sebagai istri. Mamihnya tenang mendengar jawaban Seyma.
Oyku pulang ke rumah. Melihat Oyku datang Mamihnya Seyma menyindir akan ada pernikahan ganda. Oyku tidak ngeh maksud perkataan Mamihnya Seyma bertanya apa maksudnya itu? Seyma menerangkan kalau dirinya dan Mamihnya sedang membicarakan Oyku dan Ayaz. Oyku baru ngeh kemudian.
Adegan selanjutnya dari sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1) adalah adegan Emre melihat Burcu sedang menunggu taksi di jalan. Dia agak gimana gitu melihat Burcu. Tiba-tiba ada mobil melaju ke arah Burcu. Dengan cepat, Emre menarik Burcu. Keduanya jatuh berguling-gulingan ke tanah. Burcu berdiri, tapi kakinya seperti keseleo. Mau tak mau Emre membopong Burcu dan barang-barangnya ke mobilnya. Sikap manis Emre membuat Burcu klepek-klepek.
Oyku sibuk memilah-milih baju yang akan dikenakannya. Ketika dia menjajalnya, Seyma membuka HP Oyku untuk membaca SMS tentang pengiriman kue untuk Mete sebelumnya. Tidak lama kemudian, SMS dari Olcaf masuk untuk menanyakan apakah Oyku mau bekerja di tempat butik bosnya? Seyma membalas SMS itu untuk mengatakan kalau Oyku tidak bisa mengambil job itu karena sudah teken kontrak dengan perusahaan luar negeri dalam jangka waktu panjang.
Seyma segera menghapus SMS dari Olcaf itu agar Oyku tidak membacanya. Makanya, begitu Oyku keluar dia pura-pura memuji yang cantik memakai pakaian yang dikenakannya jika bersanding dengan Ayaz. Rupanya di sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1) sifat asli Seyma yang iri pada Oyku terkuak.
Di lain tempat, menerima SMS balasan dari Oyku, Olcaf menepuk jidatnya. "Mampuslah aku! Dincer akan membunuhku!" katanya.
Ayaz tiba di depan rumah Oyku dan langsung menelponnya. "Halo kekasihku, aku sudah menunggu di depan rumahmu nih. Jangan biarkan aku menunggu terlalu lama ya..." katanya untuk menggoda Oyku.
Oyku yang emoh dipanggil kekasihku protes. Baginya, mereka tidak berkencan, hanya makan malam biasa. Sebelum Oyku pergi, Mamihnya berpesan agar Oyku menjaga dirinya.
Saat Oyku masuk ke dalam mobil, di sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1) Ayaz masih saja tengil dengan mengomentari pakaian Oyku terlalu biasa. Komentar itu bikin Oyku meradang. Dia tidak mau kalau diminta memakai pakaian yang terbuka, karena tubuhnya terlalu berharga untuk diumbar pada orang lain, terlebih pada pria sejenis Ayaz.
Ayaz balas lagi. Dia mengaku tak ingin wanita yang disebutnya sebagai kekasih itu dibilang orang tidak punya gaya. "Kekasih?" tanya Oyku dengan mata melono, "Ihhh, siapa mau jadi kekasihmu?" Ayaz tidak peduli. Dia mengajak Oyku ke sebuah tempat yang akan mempermak Oyku jadi cantik dan menawan.
Seyma menerima telpon dari Riza yang mengatakan bahwa dirinya telah mengajukan surat gugatan cerai kepada istrinya. Seyma tidak peduli. Dia meminta Riza tidak lagi mengganggu hidupnya. Setelah itu dimatikanlah HP-nya. Tidak lama berselang, Mete menghubunginya untuk memberitahu dirinya sudah ada di depan rumah Seyma.
Di sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 6 (bagian 1), Oyku mendapat kesempatan bertemu dengan Mamihnya Ayaz, yaitu Dincer, setelah Ayaz mengajaknya ke tempat yang bisa mempermak calon bidadarinya itu menjadi cantik adalah butik Mamihnya Ayaz. Sesampainya di sana, Oyku bertanya bagaimana Ayaz bisa tahu butik desainer idolanya? Ayaz bilang pemiliknya adalah Maminya. Oyku tidak percaya. Dia meledek, "Kalau begitu perkenalkanlah aku. Marilyn Monroe!"
Namun Oyku akhirnya percaya sewaktu Ayaz memerintahkan karyawan butik untuk mengambilkan beberapa koleksi terbaru yang dimiliki butik. Oyku menjajal semua koleksi terbaru yang butik punya, tapi tak satupun terlihat bagus di mata Ayaz. Ayaz baru melihat Oyku terlihat cantik ketika memakai gaun berwarna merah jambu. Dia setuju.
Saat itu karyawan butik mendekari Ayaz untuk menanyakan apakah Oyku pacar barunya? "Kita lihat saja," sahut Ayaz diplomatis. Dia dan Oyku kemudian pergi meninggalkan butik. Olcaf muncul dan bertanya siapa pacar baru Ayaz kepada karyawan butik.

Liker mengajak Sibel bergabung bersama Ayaz-Oyku dan Mete-Seyma. Oyku masih tidak percaya Dincer adalah Mamihnya Ayaz. Mereka tiba di tempat kencan ganda. Begitu turun Seyma-Mete menyambut kedatangan Ayaz-Oyku. Melihat Mete-Seyma bergandengan tangan membuat wajah Oyku berubah muram. Ayaz melihat perubahan air muka Oyku itu. Apa yang terjadi pada kencan ganda itu? Baca selengkapnya dalam sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 7.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 6 (Bagian 1) – Oyku Tahu Desainer Idolanya Itu Mamihnya Ayaz

0 komentar:

Post a Comment