Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 7, 2015

Pemain Film Saeguk 2015 “The Throne”, Yoo Ah In Foto Mesra Song Hye Kyo

Pemain film Saeguk 2015 “The Throne”, Yoo Ah In foto mesra dengan Song Hye Kyo. Foto ini menarik perhatian semua orang.

Baca berita sebelumnya: "Choo Sarang dan SNSD Reuni di The Return of Superman".

Pada tanggal 6 September kemarin, orang dalam agensi Yoo Ah In dan agensi Song Hye Kyo mengungkapkan beberapa foto antara “manajer vs aktor” dan “aktor vs artis”, usai makan bersama.

Salah satu foto yang diungkapkan dengan judul “aktor vs artis”, yang memperlihatkan kedekatan pemain film saeguk terbaru 2015 itu dengan Song Hye Kyo. Lihat fotonya berikut ini:

Pemain film saeguk 2015, The Throne, Yoo Ah In dan Song Hye Kyo foto mesra

Di foto tampak kalau Song Hye tengah bersandar erat di bahu Yoo Ah In. Apa yang terlintas di benakmu setelah melihat foto tersebut?

Dalam berita terkait, film Korea bertema saeguk “The Throne” dipastikan tayang di bioskop-bioskop Korea. Sekilas info: film drama saeguk terbaru 2015 ini mengisahkan tentang putra mahkota Sado yang menentang kebijakan pemerintahan yang dipimpin oleh Raja Yeongjo. Dia bahkan memilih dihukum dimasukkan hidup-hidup ke dalam kotak beras daripada harus mengikuti pemerintah ayahnya.

“The Throne” dibintangi sejumlah bintang ternama, di antaranya: Song Kang Ho, Moon Geun Young, Kim Hae Sook, Park Won Sang, Jeon Hye Jin, Jin Ji Hee, Seo Ye Ji, Park So Dam, dan So Ji Sub (kameo). [Kisah Romance | Asianwiki | Hancinema]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemain Film Saeguk 2015 “The Throne”, Yoo Ah In Foto Mesra Song Hye Kyo

0 komentar:

Post a Comment