Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 17, 2015

Nyanyikan Oh My Venus OST Part 1, Suara Jonghyun SHINee Terdengar Manis

Oh My Venus episode 1 & 2 sudah disiarkan stasiun TV KBS2 mulai tanggal 16-17 November kemarin. Jonghyun SHINee didapuk menyanyikan lagu Beautiful Lady yang menjadi OST drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan So Ji Sub ini.

Nyanyikan Oh My Venus OST Part 1, Suara Jonghyun SHINee Terdengar Manis
Poster Oh My Venus OST part 1 - Beautiful Lady. Credit: istimewa.

Mendengar lagu Beautiful Lady yang dinyanyikan Jonghyun, Kisahromance berniat ikutan joget. Karena lagu ini punya beat-beat yang ceria dan easy listening banget. Coba tengok lirik reffrain berikut ini:

“She is my beautiful, beautiful lady | tto bwado bwado yeppeujanha Yeah | You’re my beautiful, beautiful lady | geunyang nuneul ttel su eopsneun girl”

Lirik di atas menceritakan tentang kekaguman seorang pria terhadap seorang wanita. Jadi, sangat cocok dijadikan Oh My Venus OST part 1 yang memiliki genre drama komedi romantis.

Oh My Venus menceritakan tentang seorang pengacara wanita bernama Kang Jooneun (Shin Min Ah) yang telah kehilangan kecantikan alamiah masa remaja karena terlalu berkutat pada masalah pekerjaan. Ia bertemu dengan seorang pelatih fitness terkenal yang juga seorang chaebol bernama John Kim aka Youngho (So Ji Sub).

Drama Korea bergenre komedi romantis ini disiarkan tiap Senin dan Selasa. (Kisah Romance)

Sumber via Dinasaurjerk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nyanyikan Oh My Venus OST Part 1, Suara Jonghyun SHINee Terdengar Manis

0 komentar:

Post a Comment