Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 5, 2016

Sinopsis Oh My Venus Episode 16 Preview – END

Oh My Venus mencapai puncaknya hari ini. Sebelum berlanjut ke episode berikutnya, mari kita ulas dulu apa yang terjadi di Oh My Venus ep 15

Youngho-Jooeun akhirnya bisa melakukan malam erotis yang sempat terganggu beberapa kali. Mereka juga saling memperkenalkan satu sama lain kepada Ibu mereka. Jooeun memperkenalkan Youngho pada Mamanya. Youngho membawa Jooeun ke makam Mamanya. 

Hal yang paling menarik perhatian adalah Youngho melamar Jooeun. Dan cincinnya tersembunyi di balik bandul syal pink yang diberikan pada Jooeun tangagl 24 Desember 2015 kemarin. Jooeun menerimanyalah. Untuk lebih lengkapnya, silakan baca:


Sinopsis Oh My Venus Episode 16 Preview - END

Sinopsis Oh My Venus Episode 16 Preview – END

Seperti yang dibilang Youngho sebelumnya, keluarganya tidak mudah menerima kehadiran Jooeun sebagai bagain dari anggota keluarga. Ini tantangan bagi cinta Youngho-Jooeun.

Di episode sebelumnya, dia diajak bertemu Nenek Hongim untuk membicarakan masalah ini. Di preview, kita melihat Nenek Hongim menawarkan penyelesaian bijaksana atas hubungan Youngho-Jooeun, yaitu uang. Metode ini terbukti ampuh meredam Haeran, tapi bagaimana dengan Jooeun?

Apa yang diperlihatkan dalam preview menunjukkan bahwa Jooeun menolak. Dia tidak mau cintanya tergadaikan oleh uang. Justru sebaliknya, dialah yang menawarkan syarat terlebih dulu pada Nenek Hongim. Kira-kira apa ya yang diajukan Jooeun? (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Oh My Venus Episode 16 Preview – END

0 komentar:

Post a Comment