Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 14, 2016

Chanyeol EXO Tegaskan Tidak Pacaran dengan Lily Maymac

Chanyeol EXO Tegaskan Tidak Pacaran dengan Lily Maymac

Para fans EXO-L, terutama Chanyeol, galau ketika akun sosmed Chanyeol EXO Dan Lily Maymac saling follow. Tak tahan berdiam diri, Chanyeol buka suara di IG supaya pemikiran fansnya tidak semakin simpang siur.

“Aku tidak tahu kenapa semua rumor aneh terus bermunculan namun aku tak pernah follow/unfollow orang itu secara berulang. Aku follow dia tanpa pikir panjang namun akhirnya mempengaruhi dia secara negatif jadi saat ini aku unfollow dia, jadi kalian tidak usah kuatir… aku bahkan tak tahu orang itu sama sekali... kekeke.”

“Aku tidak pacaran saat ini dan sangat sibuk dengan siklus pekerjaan, produksi, kerja, produksi, kerja, produksi dan istirahat… Aku berjanji untuk tidak membuat kalian khawatir atau kecewa lagi.

“Aku ingin menghindari membahas hal ini namun ini jadi pikiranku dan aku tak suka melihat kalian khawatir…”

Demikian penjelasan Chanyeol seputar hubungannya dengan Lily Maymac. Tidak ada apa-apa guys tenanglah! (Kisah Romance)

Sumber via Koreanindo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chanyeol EXO Tegaskan Tidak Pacaran dengan Lily Maymac

0 komentar:

Post a Comment