Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 30, 2016

Daftar Link Page Turner Drama Korea Sinopsis Episode 1, 2, 3

Page Turner 2016 korean drama – KBS2 menghadirkan drama korea spesial 2016 berjudul Page Turner yang berarti pembalik halaman notasi musik dalam pertunjukan piano. Drama ini menarik karena menghadirkan tiga pemain utama jempolan yang sedang naik daun. Mereka adalah Kim So Hyun, Ji Soo, dan Shin Jae Ha.

Page Turner korean drama kapan tayang di KBS2? Menurut jadwalnya, Page Turner ditayangkan dalam dua minggu – tanggal 26 Maret 2016 untuk episode 1, tanggal 2 April 2016 untuk episode 2, dan tanggal 9 April 2016 untuk episode 3.

Daftar Link Page Turner Drama Korea Sinopsis Episode 1, 2, 3

Page Turner Sinopsis Drama

Page Turner mengisahkan tiga murid SMA yang harus terlibat dalam urusan sama: piano. Diceritakan Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun) dan Suh Jin Mok (Shin Jae Ha) bersaing dalam memperebutkan posisi satu sebagai pianis terbaik di SMA Seni Han Joo. Saking ketatnya persaingan, mereka bahkan saling menjatuhkan mental masing-masing. 
Menjelang ujian, Yoo Seul menawarkan diri untuk menjadi page turner-nya (pembalik halaman notasi musik pertunjukan piano) Jin Mok. Dia memang mendapat anjuran dari Mamanya untuk mengacau saat membalik halaman notasi yang sedang Jin Mok mainkan, tapi dia urung melakukannya. 
Posisi sebagai page turner-nya Yoo Seul juga diambil oleh Jin Mok. Di sinilah, Jin Mok justru mengacaukan semuanya. Dia, entah sengaja atau tidak, menjatuhkan buku notasi musik yang sedang Yoo Seul mainkan. Bukannya kacau, Yoo Seul malah bermain apik berdasarkan ingatan dan intuisinya sebagai pianis.
Selesai ujian, Yoo Seul mengolok-olok Jin Mok. Dia menganggap Jin Mok tidak layak menjadi saingannya. Marahlah Jin Mok. Dia datang ke gereja untuk berdoa supaya Tuhan mau mencabut kemampuan Yoo Seul bermain piano. Doa itu makbul. Yoo Seul kecelakaan dan buta. 
Di sisi lain, seorang atlet muda bernama Cha Sik (Ji Soo) harus kehilangan karirnya sebagai olahragawan lompat galah karena selangkangannya tertusuk galah, meskipun tidak madesu (masa depan suram) sebagai pria, hehehe. Atas anjuran Mamanya, dia banting setir ke jalur musik karena memiliki bakat luar biasa banyak seperti Papanya. Bagaimana ketiganya masuk ke dalam takdir yang saling bersinggungan?

Sinopsis di atas hanya gambaran tentang permasalahan yang hadir dalam Page Turner drama korea. Untuk lengkapnya, kalian bisa membacanya melalui tautlink di bawah ini:

Daftar Link Page Turner Drama Korea Sinopsis


Keterangan Page Turner Drama
Judul: Page Turner / 페이지 터너
Genre: Musikal | Sekolah | Remaja
Total episode: 3
Tanggal penayangan: 26 Maret, 2 April, dan 9 April 2016.
Stasiun penyiar & jam tayang: KBS2 | Sabtu, jam 22:35

Page Turner Pemain
(Page Turner Cast Utama)
Kim So Hyun sebagai Yoon Yoo Seul
Ji Soo sebagai Jung Cha Sik
Shin Jae Ha sebagai Suh Jin Mok

(Page Turner Cast Pendukung)
Ye Ji Won sebagai Mamanya Yoo Seul
Hwang Young Hee sebagai Mamanya Cha Shik
Kim Dong Hee sebagai Sang Pil
Yoo Yeon Mi sebagai Gyoo Seon

Informasi sinopsis Page Turner episode 1 - 3 cukup sampai sekian dulu. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar-pembaca yang setia membaca sinopsis melalui tautlink dari kisahromance.com. Selamat membaca! (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Link Page Turner Drama Korea Sinopsis Episode 1, 2, 3

0 komentar:

Post a Comment