Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 30, 2016

Daftar Link Sinopsis Persevere Goo Hae Ra Lengkap

Persevere Goo Hae Ra Korean Drama 2015 – Tahun kemarin, Mnet mengeluarkan satu drama yang cukup cetar membahana dengan judul Persevere Goo Hae Ra yang artinya Ayo Maju Goo Hae Ra! Drama ini disiarkan mulai tanggal 9 Januari 2015 sampai 27 Maret 2015. Setahun kemudian, stasiun RTV membeli lisensi drama ini untuk disiarkan di Indonesia dan bisa ditonton secara gratis oleh para pecinta drama Korea.

Daftar Link Sinopsis Persevere Goo Hae Ra Lengkap

Persevere Goo Hae Ra Recap Ringkas

Persevere Goo Hae Ra menceritakan tentang Goo Hae Ra (Min Hyo Rin) yang bercita-cita menjadi musisi korea papan atas. Untuk menembus hal tersebut, dia memakai jalan pintas dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Dia pun menyeret dua teman kecilnya, Kang Se Jong (Kwak Si Kwan) dan Kang Se Chan (Jin Young), untuk ikut serta. Di ajang pencarian bakat ini, mereka bertiga bertemu dengan tiga teman baru, yaitu Henry (Henry Lau SuJu), Jang Gun (Park Kwang Sun), dan Lee Woo Ri (Yoo Sung Eun), yang kemudian menjadi satu tim bernama Persevere. 
Berkat kegigihan yang mereka miliki, Persevere berhasil lolos audisi berikutnya. Sayangnya tim Persevere harus didiskualifikasi, karena Se Jong keburu tanda tangan dengan perusahaan agensi lain demi Se Chan dan Ibunya. Hal itu membuat tim Persevere pecah dan masing-masing di antara mereka kembali menjalani kehidupan lama.
Se Chan yang berniat menjelaskan semuanya pada Hae Ra soal Se Jong harus meninggal, setelah taksi yang ditumpanginya bersama Hae Ra terjungkal untuk menghindari mobil lain. 
Di saat itu, datanglah seseorang yang mengaku sebagai saudara kembar dari Se Chan. Dia datang ke rumah keluarga Se Chan dan Se Jong untuk melakukan napak tilas adiknya. Dia diberi buku diary yang berisi keinginan Se Chan sebelum meninggal. Salah satu di antaranya adalah membentuk tim Persevere lagi dan sukses bersama mereka. Kakak kembar Se Chan inilah yang kemudian mewujudkan mimpi-mimpi Se Chan yang belum terlaksana, termasuk memberikan penjelasan kepada Hae Ra tentang alasan Se Jong masuk perusahaan agensi. 

Sinopsis di atas hanya gambaran besar dari konflik yang ada di Persevere Goo Hae Ra recaps. Untuk lengkapnya, kalian bisa membacanya melalui tautlink di bawah ini:

Daftar Link Sinopsis Persevere Goo Hae Ra Lengkap



Keterangan Persevere Goo Hae Ra K Drama

Judul: Persevere, Goo Hae Ra / Sing Again, Goo Hae Ra / Indomitable Spirit, Goo Hae Ra / 칠전팔기 구해라 / 七顛八起具海拉
Genre: Musikal | Romantis
Total episode: 12
Tanggal penayangan: 9 Januari - 27 Maret 2016
Stasiun penyiar & jam tayang: Mnet & tvN | Jumat, jam 23.00 (ep 1-2) dan 23.20 (ep 3-12)

Nama Pemain Persevere Goo Hae Ra

Min Hyo Rin sebagai Goo Hae Ra
– Kim Ji Young sebagai Goo Hae Ra (muda)
Kwak Si Yang sebagai Kang Se Jong
– Yoo Seung Yong sebagai Kang Se Jong (muda)
Jin Young sebagai Kang Se Chan
– Lee Tae Woo sebagai Kang Se Chan (muda)
Henry Lau sebagai Henry Chen Tao
Park Kwang Sun sebagai Jang Goon
Yoo Sung Eun sebagai Lee Woo Ri

Informasi sinopsis Persevere Goo Hae Ra episode 1 - tamat cukup sampai sekian dulu. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar-pembaca yang setia membaca sinopsis melalui tautlink dari kisahromance.com. Selamat membaca! (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Link Sinopsis Persevere Goo Hae Ra Lengkap

0 komentar:

Post a Comment