Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 20, 2016

Nightmare Teacher Episode 1 – Bully Memicu Dendam Kesumat

Nightmare Teacher merupakan web drama baru yang dibintangi Kim So Hyun dan Lee Min Hyuk. Nighmare Teacher episode 1 sudah disiarkan tanggal 14 Maret 2016.

Sebelum melanjutkan, Kisahromance ingin menginformasikan jika secara garis besar sinopsis Nightmare Teacher menceritakan tentang sosok seorang guru pengganti misterius yang menolong murid-muridnya untuk mengatasi masalah. Tapi di sisi lain dia menjebloskan muridnya ke dalam kontrak misterius yang mengikat.

Preview Nightmare Teacher Episode 1


Episode ini menceritakan tentang Kim Seul Gi (Seo Shin Ae) yang sering diganggu “Eun Ha and the gank”. Gangguan demi gangguan yang dilakukannya membuat Seul Gi frustasi.

Di kelas Seulgi, kelas 2-3, ada guru pengganti sementara. Guru ini menggantikan wali kelas mereka yang sakit akibat terpeleset di tangga. Nama guru ini Han Bong Go (Uhm Ki Joon) dan dia terlihat misterius.

Sesudah memperkenalkan diri secara singkat, Pak Guru Han ini menawarkan bantuan kepada anak-anak di kelas 2-3. Untuk itulah, dia membuka kelas konseling bagi murid yang memiliki masalah. Tak seorang pun murid ingin berkonsultasi dengannya, secara dia kan guru baru. Eun Ha kemudian membuat suara yang seolah-olah suara itu berasal dari Seul Gi. Pak Guru Han pun mempersilakan Seul Gi datang ke ruang konseling besok.

Ketika Seul Gi datang ke ruang konseling, Pak Guru Han tahu jika Seul Gi kerap di-bully Eun Ha and the gank dan ingin membalas perbuatan itu. Dia memberikan buku bersampul cokelat yang isinya denah tempat duduk kelas 2-3 lengkap dengan nama murid yang mendudukinya.

Pak Guru Han mempersilakan Seul Gi untuk membuat garis penghubung ke orang yang ingin diajaknya berteman. Seul Gi membuat garis penghubung ke sisi kiri-kanan tempat duduknya. Dua siswi itu adalah member Eun Ha and the gank.

Besoknya, Seul Gi menemukan keduanya sangat akrab dengannya seolah-olah mereka tak memiliki masalah sebelumnya. Dia terharu. Untuk itu, dia minta diberi kesempatan untuk membuat garis penghubung lagi. Pak Guru Han mengizinkannya, tapi sekarang ada syaratnya – Seul Gi diharuskan menandatangani kontrak. Seul Gi setuju, dan telunjuknya pun berdarah. Tetesan darahnya jatuh tepat di bagian tanda tangan surat kontrak, kemudian berubah jadi namanya. Selengkapnya bisa dibaca melalui sinopsis Nightmare Teacher episode 1.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Selanjutnya preview sinopsis Nightmare Teacher episode 2. (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nightmare Teacher Episode 1 – Bully Memicu Dendam Kesumat

0 komentar:

Post a Comment