Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 22, 2016

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 3 – Perjanjian Kemenangan!

Nightmare Teacher merupakan web drama baru yang dibintangi Kim So Hyun dan Lee Min Hyuk. Nighmare Teacher episode 3 sudah disiarkan tanggal 15 Maret 2016.

Sebelum melanjutkan, Kisahromance ingin menginformasikan jika secara garis besar sinopsis Nightmare Teacher menceritakan tentang sosok seorang guru pengganti misterius yang menolong murid-muridnya untuk mengatasi masalah. Tapi di sisi lain dia menjebloskan muridnya ke dalam kontrak misterius yang mengikat.

Sebelumnya baca: “Nightmare Teacher Episode 2 – Hati-hati Membuat Keputusan Menandatangani Kontrak!

Preview Sinopsis Nightmare Teacher Episode 3

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 3 – Perjanjian Kemenangan!

Oh Ki Chul adalah jagoan kedua di SMA Yosan. Iljin-nya adalah Sang Tae. Temannya Ki Chul, yang namanya Gyeong Jin, dikeroyok Sung Jin dkk. Sung Jin adalah anak buah Sang Tae. Mengetahui hal ini, Ki Chul tak tinggal diam. Dia balas menghajar Sung Jin.

Sung Jin melaporkan tindakan Ki Chul kepada Sang Tae. Nah, Sang Tae menganggap Ki Chul melanggar peraturan perkelahian nomor tiga SMA Yosan, di mana orang lain tidak boleh ikut campur dalam perkelahian duel satu lawan satu. Ki Chul berdalih Sung Jin telah mengeroyok Gyeong Jin, karena itu dia tidak bisa tinggal diam.

Ki Chul menegaskan jika Sang Tae tidak terima bisa berkelahi dengannya. Sang Tae menyanggupinya dan menunggu Ki Chul di atap gedung sekolah.

Pak Guru Han mengetahui hal tersebut. Dia memberikan Ki Chul tantangan, jika Ki Chul kalah Ki Chul bisa kembali ke tempat semula – di ruang BK jam 11.05.

Pertarungan Ki Chul dan Sang Tae menjadi trending topic di sekolah. Anak-anak ramai menontonnya. Sesuai perkiraan Pak Guru Han, Ki Chul kalah dalam duel tersebut, dan kembali ke ruang BK. Ki Chul merasa aneh, karena dia merasa bermimpi nyata.

Pak Guru Han menawarkan kemenangan pada Ki Chul. Aturannya tetap sama jika Ki Chul kalah bisa kembali ke ruang BK seperti sebelumnya. Ki Chul mau. Kontrak pun disepakati. Pak Guru Han menyeringai misterius. Selengkapnya baca di sinopsis Nightmare Teacher episode 3.

Apa yang akan terjadi kemudian?

Selanjutnya preview sinopsis Nightmare Teacher episode 4. (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Nightmare Teacher Episode 3 – Perjanjian Kemenangan!

0 komentar:

Post a Comment