Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 22, 2016

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 4 – Siapa Bos Sebenarnya?

Nightmare Teacher merupakan web drama baru yang dibintangi Kim So Hyun dan Lee Min Hyuk. Nighmare Teacher episode 4 sudah disiarkan tanggal 16 Maret 2016.

Sebelum melanjutkan, Kisahromance ingin menginformasikan jika secara garis besar sinopsis Nightmare Teacher menceritakan tentang sosok seorang guru pengganti misterius yang menolong murid-muridnya untuk mengatasi masalah. Tapi di sisi lain dia menjebloskan muridnya ke dalam kontrak misterius yang mengikat.

Sebelumnya baca: “Nightmare Teacher Episode 3 – Perjanjian Kemenangan!

Preview Sinopsis Nightmare Teacher Episode 4

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 4 – Siapa Bos Sebenarnya?

Di episode sebelumnya, Ki Chul menandatangani kontrak dengan Pak Guru Han untuk mendapatkan kemenangan, dengan syarat: Ki Chul tidak boleh menyerah di tengah-tengah perkelahian.

Ki Chul kembali bertarung dengan Sang Tae. Dia kalah telak. Lalu, dia kembali ke ruang BK. Pak Guru Han menyuruhnya kembali bertarung. Ki Chul memperbaiki diri, dan menebak kira-kira di mana Sang Tae akan menyerangnya. Setelah dua kali kalah, Ki Chul berhasil membuat Sang Tae TKO.

Ki Chul jadi bos baru di SMA Yoosan, dan bertindak jauh lebih keparat dibandingkan Sang Tae sebelumnya. Gyeong Jin yang mengikuti Ki Chul jadi gerah. Dia mengira sekolah jadi lebih baik bila berada di tangan Ki Chul, tapi justru sebaliknya Ki Chul makin sewenang-wenang. Ki Chul tidak terima kritik itu. Dia menghajar Gyeong Jin, dan Gyeong Jin pun pergi dari barisan Ki Chul.

Ki Chul ditantang siswa lain, Jang Woo Jin. Saat berkelahi, dia kalah sehingga harus kembali ke ruang BK lagi sebelum memenangkan perkelahian dengan Sang Tae. Karena sebelumnya sudah pernah berkelahi dengan Sang Tae, Ki Chul menang mudah menghadapinya. Tapi dia harus mati-matian mengalahkan Woo Jin. Dia sempat beberapa kali kembali ke ruang BK. Lelah memang, tapi Pak Guru Han tak mengizinkan Ki Chul menyerah. Ki Chul kembali ke arena perkelahian dengan Woo Jin, hingga akhirnya berhasil memukul jatuh Woo Jin.

Dari Woo Jin, Ki Chul ditantang lagi oleh murid lainnya. Dia kalah dan kembali ke ruang BK lagi. Itu terjadi beberapa kali, sebelum akhirnya dia memenangkan perkelahiannya.

Tidak lama kemudian, Ki Chul harus menghadapi Gyeong Jin yang menuntut balas. Tapi Gyeong Jin tidak sendiri. Dia bersama Sang Tae dan beberapa murid lainnya. Ki Chul yang tak tahu harus berbuat apa lagi memutuskan kabur.

Ki Chul menemui Pak Guru Han untuk minta pembatalan kontrak. Pak Guru Han tidak mau. Kontrak telah disepakati dan wajib diselesaikan. Ki Chul pun dihajar sampai mati oleh Gyeong Jin dan Sang Tae cs.

Di bagian akhir, Sang Woo dan Hye Rim merasa kehilangan dua teman sekelasnya. Mereka datang ke ruang BK dan menemukan kontrak yang telah ditandatangani Seul Gi dan Ki Chul. Di saat itu, ada seseorang mau masuk ke ruang BK. Selengkapnya silakan baca sinopsis Nightmare Teacher episode 4.

Siapa orang itu?

Bersambung ke preview sinopsis Nightmare Teacher episode 5. (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Nightmare Teacher Episode 4 – Siapa Bos Sebenarnya?

0 komentar:

Post a Comment