Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 24, 2016

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 5 – Kebohongan yang Mewujud

Nightmare Teacher merupakan web drama baru yang dibintangi Kim So Hyun dan Lee Min Hyuk. Nighmare Teacher episode 5 sudah disiarkan tanggal 21 Maret 2016.

Sebelum melanjutkan, Kisahromance ingin menginformasikan jika secara garis besar sinopsis Nightmare Teacher menceritakan tentang sosok seorang guru pengganti misterius yang menolong murid-muridnya untuk mengatasi masalah. Tapi di sisi lain dia menjebloskan muridnya ke dalam kontrak misterius yang mengikat.

Sebelumnya baca: “Nightmare Teacher Episode 4 – Siapa Bos Sebenarnya?

Preview Sinopsis Nightmare Teacher Episode 5

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 5 – Kebohongan yang Mewujud

Pembuka episode ini adalah lanjutan dari bagian akhir episode 4, di mana Hye Rim dan Sang Woo hampir ke-gap sama Pak Guru Han karena kedapatan masuk ke ruang BK tanpa izin darinya. Meski begitu, Pak Guru Han tahu jika ruang BK “kedatangan dua tamu” tak diundang tersebut. Untung saja, Pak Guru Kim datang dan mengajak Pak Guru Han pergi, sehingga Hye Rim dan Sang Woo tidak ke-gap langsung.

Murid yang diincar Pak Guru Han di episode ini adalah An Si Yeon. Dia ini murid yang suka mengarang, bahkan sebagian karangannya diceritakan pada teman-temannya seolah-olah itu nyata. Jadi jatuhnya Si Yeon ini tukang ngibul.

Si Yeon menceritakan pada Hye Rim, Park Byul, dan seorang teman sekelas lainnya jika dirinya merasa dikuntit seorang pria. Tidak jelas siapa pria itu karena wajahnya tertutup kudung jaket. Dia tahunya pria itu bertubuh tinggi (kurang-lebih 180 senti) dan kurus.

“Orangtua dan pacarmu pasti khawatir ya?” tanya Hye Rim.

Si Yeon mengaku tidak menceritakan pada mereka, karena papanya tugas luar kota dan belum kembali, mamanya sudah pisah rumah dengannya, sementara pacarnya ada di Boston.

“Loh, bukannya kamu kemarin bilang pacarmu ada di New York?” tanya Park Byul. Si Yeon gelagapan menanggapinya. Dia pun pergi dengan alasan mau mengembalikan buku ke perpustakaan.

Di adegan selanjutnya, Si Yeon ini mendapat nilai paling bagus untuk pelajaran menulis. Pak Guru Han menilai tulisan Si Yeon berjiwa, tidak seperti tulisan Jae Su si murid teladan kelas 2-3. Sebagai ganjarannya, dia pun memberikan hadiah pada Si Yeon dan memintanya mengambil di ruang BK.

Si Yeon pun datang ke ruang BK. Pak Guru Han memberikan buku diary pada Si Yeon sebagai hadiah. Dia kemudian meminta Si Yeon menuliskan keinginannya sekarang juga, lebih detail lebih bagus. Keinginan itu akan terwujud nantinya. Si Yeon menulis jika dirinya ingin memiliki pacar bernama Seo Pil Ho yang sekarang ada di Boston dan seorang pria stalker yang sudah mengikutinya setahun terakhir (kenapa coba dia harus menulis hal ini juga? Radak aneh dengan pemikiran Si Yeon).

Pil Ho pun muncul sebagai murid pindahan ke kelas 2-3. Si Yeon kaget. Di jam istirahat, dia meminta penjelasan dari Pak Guru Han di ruang BK. Pak Guru Han mengingatkan bahwa dirinya telah menginformasikan hal itu dari awal. “Harusnya kau mendengarkan kata-kata gurumu ini,” katanya. Ya, itulah hadiahnya.

Romansa Si Yeon dan Pil Ho ini diumbar di depan massa. Pil Ho mengungkapkan jika apa yang Si Yeon katakan soal hubungannya benar adanya, tapi dirinyalah yang mengejar-ngejar Si Yeon.

Karena sudah berhasil membuktikan hubungannya, Pil Ho menyuruh Si Yeon menuliskan lagi ceritanya supaya hubungan mereka berkembang lagi.

Si Yeon menemui Pak Guru Han untuk minta izin menulis keinginannya lagi di buku diary. “Boleh, tapi kali ini tidak gratis. Kau harus mengikatkan dirimu pada kontrak, gimana?” Pak Guru Han menawarkan. Si Yeon bersedia. Dan jadilah kontrak berdarah lagi! Selengkapnya silakan baca sinopsis Nightmare Teacher episode 5.

Nasib mengerikan apa yang tengah menunggu Si Yeon?

Bersambung ke preview sinopsis Nightmare Teacher episode 6. (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Nightmare Teacher Episode 5 – Kebohongan yang Mewujud

0 komentar:

Post a Comment