Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 18, 2013

Cerita Cinta Pasangan Terpisah 60 Tahun yang Berakhir Bahagia

Tidak ada yang dapat menghalangi takdir cinta. Begitulah kira-kira istilah yang menggambarkan cerita cinta pasangan Eileen dan Warner Billington yang berakhir romantis di pelaminan. Ya, keduanya akhirnya menikah meski harus terpisah selama 60 tahun. Bagaimana bisa?

Dilansir Dailymail, saat menikah Eileen dan Warner Billington telah berusia 78 dan 79 tahun. Cerita cinta mereka dimulai sejak remaja, sekitar 16 dan 17 tahun, saat mereka menjadi sepasang kekasih. Cinta mereka kala itu terhalang restu ayah Eileen yang beranggapan bahwa Eileen terlalu muda untuk menikah.

Ketidakrestuan sang ayah membuat mereka berpisah dengan hati yang sama-sama koyak. Keduanya memutuskan menjalani hidup masing-masing tanpa kontak. Keduanya menikah dengan orang yang berbeda, memiliki anak, merayakan ulang tahun pernikahan emas, dan berbahagia menjadi kakek dan nenek. Hanya saja, di lubuk hati mereka terdalam, mereka tidak bisa saling melupakan satu sama lain.

Eillen Masih Memiliki Foto Mudanya Bersama Warner

cerita cinta eileen dan warner, http://kisahromance.blogspot
Cinta yang dirasakan keduanya sungguh unik. Walaupun tidak pernah berhubungan, tapi keduanya masih menyimpan rasa cinta. Bahkan, Eileen masih memiliki foto masa muda bersama Warner, yang disimpan oleh adiknya karena takut dirusak oleh suaminya.

Eillen menikah dengan Jack Lanton dan memiliki dua anak. Jack meninggal tahun 2006. Sementara, Warner menikah dengan Gillian tahun 1957 dan memiliki tiga anak. Gillian meninggal pada 2010.

Setelah menduda dan menjanda, Eillen dan Warner tetap tidak berhubungan. Tapi, tampaknya takdir berkata bahwa mereka harus bersama. Dengan bantuan seorang teman, akhirnya mereka bersatu. Setelah bertemu, keduanya menyadari bahwa masih menyimpan rasa cinta di lubuk hati masing-masing dan ingin menghabiskan masa tua bersama dalam ikatan pernikahan.

Cerita Cinta Eillen dan Warner Memiliki Akhir yang Indah

Pada 6 Desember 2011, Eillen dan Warner akhirnya menikah. Perpisahan selama 60 tahun dan rasa cinta akhirnya menemukan jalan yang indah.

“Kami berdua sering berpikir apa yang akan terjadi jika segala sesuatu yang kami jalani berbeda (mendapat restu sejak masa remaja). Tapi sekarang kami sudah bersama. Kami sama-sama sehat dan bugar di usia ini dan ingin menatap masa depan, bukan masa lalu,” ujar Warner.

Sebuah cerita cinta yang manis bukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Cinta Pasangan Terpisah 60 Tahun yang Berakhir Bahagia

2 komentar:

  1. susah dekripsiin nya pokoknya bagus... jangan lupa kungker ya http://beritangibul.blogspot.com

    ReplyDelete