Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

July 28, 2013

Drama Korea Gu Family Book Bakal Tayang 12 Agustus 2013 di Indosiar!

Bagi penggemar drama Korea, khususnya para penggemar Gu Family Book ada sebuah kabar gembira nih. 

Apa hayo, coba tebak? Gu Family Book tayang di Indosiar! 

APA? Yap, drama Korea dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy Bae bakal segera tayang di Indonesia.

Seperti diinformasikan di akun Twitter resmi Indosiar @indosiarID, #drakor yang baru saja rampung penayangannya tanggal 25 Juni 2013 rencananya akan ditayangkan selepas lebaran, tepatnya 12 Agustus 2013.

Di samping Gu Family Book, ada tiga drama Korea lain yang juga turut mengisi slot Drama Asia di Indosiar, antara lain 1 judul baru dan 2 judul lain yang pernah ditayangkan di Indosiar sebelumnya. Salah satunya Princess Procesture, demikian akun @indosiarID mengabarkan.

tweet @indosiarID, kisahromance

Walaupun begitu, sebaiknya kalian yang gemar nonton drama Korea jangan terlalu senang dulu. Karena, terkadang informasi jadwal acara akun @indosiarID suka meleset. Misalnya dulu, pernah digemborkan jika Indosiar akan menayangkan Detective Conan tanggal 1 Juni 2013, tapi hingga kini belum tayang juga.

Yang masih hangat adalah informasi yang diberikan akun @indosiarID bahwa Indosiar akan menayangkan drama Korea A Gentlemen's Dignity (singkat: AGD) untuk menggantikan Fashion King. Yang tayang justru bukan AGD, melainkan Love Rain. Dan ketika Love Rain tayang, malah diganti lagi dengan Fashion King.

Ah, anggaplah itu unek-unek saja. Sebagai pecinta drama Korea tentu kita mesti memberikan apresiasi yang besar untuk Indosiar. Karena, menjadi salah satu stasiun televisi yang mau menayangkan drama Korea, selain stasiun televisi lokal B Channel dan Net.

Drama Korea Gu Family Book
Tayang Mulai hari Senin, 12 Agustus 2013
Senin hingga Jumat, pukul 15.30-17.00
Hanya di Indosiar


Klik di sini untuk membaca sinopsis drama Korea Gu Family Book Lengkap Full Episode 1-24.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea Gu Family Book Bakal Tayang 12 Agustus 2013 di Indosiar!

0 komentar:

Post a Comment