Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 27, 2013

Serial "THE FUTURE CHOICE" Akan Dibintangi YOON EUN HYE, LEE DONG GUN, dan CNBLUE YONGHWA

KBS 2TV punya gosip artis terbaru nih girls, yakni untuk drama terbaru "THE FUTURE CHOICE" akan dipunggawani oleh trio artis Korea paling ciamik. Siapa sajakah mereka? YOON EUN HYE, LEE DONG GUN, dan CNBLUE YONGHWA. Wuish... siplah!

Ini waktu yang tepat bagi ketiganya kembali ke kancah drama. Yoon Eun Hye sendiri kan sudah setahun ini, sejak "I MISS YOU", tidak ikut produksi drama. Dan ini kembalinya Lee Dong Gun ke drama Korea setelah lima tahun sejak ikut "WHEN IT'S AT NIGHT" dan sekeluarnya dari wamil bulan Maret lalu. Sedangkan, bagi Yonghwa ini jadi drama pertamanya sejak tampil di "HEARTSTRINGS" dua tahun silam.

Serial "THE FUTURE CHOICE" Akan Dibintangi YOON EUN HYE, LEE DONG GUN, dan CNBLUE YONGHWA

Di dalam drama ini, Yoon Eun Hye akan berperan sebagai penulis NA MI-RAE. Lee Dong Gun sendiri kedapatan peran sebagai penyiar tampan, bernama KIM SHIN. Yonghwa? Dia jadi PARK SE-JOO, bos VJ yang menyamar sebagai cucu dari CEO stasiun TV.

Apa dan bagaimana sih sebenarnya dari drama ini? Berdasarkan informasi yang dikutip AllKpop, serial yang menggabungkan konsep "time slip" (perjalanan mengarungi waktu) ini bercerita seorang penulis yang kerja di stasiun TV. Dia kembali ke masa silam untuk menemui dirinya sendiri. Yeah, memberikan wejangan gitu deh. Padahal, mengubah sejarah itu kan paradoks ya?

Back to laptop! 

Serial drama ini direncanakan akan dibesut oleh Kwon Gye Hong, yang pernah membesut "BAD LOVE" dan "DETECTIVES IN TROUBLE". Penulisnya adalah Hong Jin Ah, yang sempat menulis skenario "BEETHOVEN VIRUS" dan "THE KING 2 HEARTS".

Kabar bagus nih girls, "THE FUTURE CHOICE!" mengudara selepas serial "GOOD DOCTOR" habis masa penayangannya bulan Oktober 2013. Yes![]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Serial "THE FUTURE CHOICE" Akan Dibintangi YOON EUN HYE, LEE DONG GUN, dan CNBLUE YONGHWA

0 komentar:

Post a Comment