Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 11, 2013

Jadi Pewaris Kaya di Drama Korea Terbaru Heirs, Lee Min Ho Tampak Ganteng

Sebelumnya berita selebriti hari ini sudah memposting foto Park Shin Hye yang berperan sebagai tukang cuci piring, kali ini giliran Lee Min Ho. Ya, tim produksi drama Korea terbaru Heirs memutuskan merilis foto perdana si ganteng Lee Min Ho demi memuaskan rasa penasaran para penggemar.

Dalam foto yang dirilis itu, Lee Min Ho terlihat sedang menjalani syuting adegan di sebuah mobil. Dia tampak serius membaca pesan yang masuk ke ponselnya. Selain itu, di foto lainnya bintang serial "Faith" ini sedang berdiri di samping mobilnya seraya menatap ke arah lain.

Jadi Pewaris Kaya di Drama Korea Terbaru Heirs, Lee Min Ho Tampak Ganteng

"Lee Min Ho menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu aktor top Korea melalui penampilannya, aktingnya dan karismanya yang alami," ujar perwakilan pihak produksi serial ini. "Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dia mampu mendalami karakternya. Pemirsa jadi semakin penasaran dengan aktingnya. Dukunglah serial drama Korea terbaru "Heirs" yang bergenre komedi romantis ini."

Seperti biasanya, Lee Min Ho berperan jadi cowok kaya bernama Kim Tan. Kim Tan ini adalah pewaris perusahaan Empire Group yang jatuh cinta pada cewek miskin bernama Cha Eun Sung yang diperankan oleh Park Shin Hye. Selama syuting berlangsung, Lee Min Ho kabarnya membuat suasana di lokasi syuting menjadi ceria.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadi Pewaris Kaya di Drama Korea Terbaru Heirs, Lee Min Ho Tampak Ganteng

0 komentar:

Post a Comment