Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Promo Drama Korea Terbaru-nya "Heirs", Park Shin Hye Ucapkan Selamat Chuseok

Sama seperti para artis Korea yang lain, Park Shin Hye tentu merayakan hari Chuseok. Mengenakan hanbok yang membuatnya makin anggun, Shin Hye mengucapkan selamat hari Chuseok kepada para fansnya. Bersamaan dengan momen tersebut, tetap ada promo terselubung untuk drama Korea terbaru-nya, "Heirs.

Park Shin Hye ucapkan selamat Chuseok bersama dengan promo drama korea terbaru "Heirs"

Seperti ungkapannya berikut ini, "Ini adalah hari libur tradisional Korea, Chuseok. Bersenang-senanglah dan rayakan Chuseok bersama dengan keluargamu. Eun Sang (ini nih bagian promo terselubungnya "̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ ( "ړ )) sedang bekerja keras syuting serialnya di Amerika Serikat dan akan kembali dengan keadaan sehat."

Saat yang lain merayakan Chuseok dengan keluarganya, Shin Hye memang harus rela merayakannya di lokasi syuting. Dia menghabiskan masa liburannya dengan menjalani syuting "Heirs" bersama pemain lainnya. Semua ini dilakukan demi para fans.

Seperti sudah diberitakan dalam gosip terbaru artis Korea sebelumnya, Shin Hye memang menjadi pemain di serial bergenre romantis tersebut. Syutingnya bahkan dilakukan di AS. Uh, keren pokok e.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promo Drama Korea Terbaru-nya "Heirs", Park Shin Hye Ucapkan Selamat Chuseok

0 komentar:

Post a Comment