Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 9, 2013

Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa, Lee Dong Gun Serius Baca Skenario Serial Drama Korea Terbaru Future Selection

Rupanya aktor serta artis Korea sangat serius dalam mendalami perannya di serial drama. Hal ini terbukti dalam foto-foto yang menunjukkan Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa CN Blue, dan Lee Dong Gun sedang serius membaca naskah di tengah proses produksi. Ya, ketiganya memang mendapat peran di serial drama Korea terbaru Future Selection.

Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa, Lee Dong Gun Serius Baca Skenario Serial Drama Korea Terbaru Future Selection

Dan, tim produksi mengunggah foto-foto mereka. Dalam foto tersebut, tampak jelas sekali penampilan Yoon Eun Hye berubah total dengan gaya rambut keritingnya dan dikucir. Padahal, sebelumnya Yoon Eun Hye punya rambut lurus. Lee Dong Gun pun sedikit berbeda. Dia tampak lebih kurus dari biasanya. Hanya Jung Yong Hwa yang terlihat seperti biasanya dengan imej cowok cool dan misterius. Ketiganya tengah suntuk dengan naskah masing-masing. Pendalaman karakter drama Korea terbaru ini pastinya :D sih.

Future Selection berkisah tentang seorang cewek yang berjuang untuk menjadi penulis naskah yang diakui. Di tengah tujuannya itu, si cewek jatuh cinta pada putra CEO pemilik stasiun TV. Dikisahkan bahwa si cewek nanti juga akan kedatangan dirinya dari masa depan.

Jika tidak ada halangan berarti, drama Korea terbaru Future Selection akan mengudara di KBS mulai bulan Oktober 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa, Lee Dong Gun Serius Baca Skenario Serial Drama Korea Terbaru Future Selection

0 komentar:

Post a Comment