Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 27, 2013

Di Beberapa Scene Drama Korea 'The Heirs', Park Shin Hye Tidur Terus?

Ada pemeo yang menyebutkan bahwa cantik tidaknya seorang cewek adalah saat ia tertidur atau setelah tidur. Karena, kealamiannya. Dalam drama Korea 'The Heirs', karakter Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye sangat mempengaruhi beberapa karakter lainnya. Khususnya, saat ia tidur di tiap episode. Apa dan bagaimana pengaruh itu? Simak berikut ini.

Scene drama Korea Park Shin Hye tertidur

Pertama, pada episode 6 yang ditayangkan tanggal 24 Oktober yang menampilkan jika Eun Sang tidur siang setelah mencuci di kebun. Disinilah, Tan terpesona kecantikan Eun Sang, saat tertidur. Ini kali kedua Tan melihat Eun Sang tertidur. Cinta Tan untuk Eun Sang bermula ketika tangannya menjadi sandaran tidur Eun Sang di sofa.

Kedua, saat Young Do juga merasa tertarik dengan Eun Sang gara-gara mengamati tidurnya. Itu terjadi di episode 4, dimana ia melihat Eun Sang tidur di depan minimarket. Kejadian serupa terulang kembali di episode 6. Saat itu Young Do makin menyadari rasa ketertarikan aneh saat melihat Eun Sang.

Ketiga, Heenam - Ibu Eun Sang - juga sempat melihat Eun Sang tertidur. Tapi, bukan untuk jatuh cinta ya. Ibu merasa kasihan melihat wajah polos Eun Sang sambil memegang pensil. Ia sedih melihat putrinya meninggalkan karier masa depannya.

Rupanya adegan tidur ini sengaja dibuat karena untuk menggambarkan kesulitan hidup yang dialami Eun Sang. Sebagaimana diungkapkan oleh agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment, "Adegan Eun Sang tidur di berbagai tempat seperti rumah, tempat kerja parttimenya, sekolah dan sebagainya sebagian mencerminkan bagaimana tertekan dan sulitnya ia menghadapi kenyataan pahit hidupnya. Itulah sebabnya Tan, Young Do, dan Heenam memberikan emosi tertentu melalui adegan tidur."

Serial drama Korea 'The Heirs' berpusat pada Eun Sang menghadapi tekanan hidupnya hidupnya yang miskin dan akan menyoroti bagaimana ia akan menumbuhkan percaya diri meskipun situasi yang keras. Episode 7 drama ini akan ditayangkan pada 30 Oktober jam 22:00.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di Beberapa Scene Drama Korea 'The Heirs', Park Shin Hye Tidur Terus?

0 komentar:

Post a Comment