Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 21, 2013

Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows' Ditayangkan TransTV

Setelah lama menggumam pada diri sendiri mengenai kapan stasiun televisi Indonesia akan menayangkan drama Korea selain Indosiar terjawab sudah. Ya, berita terbaru yang berhasil saya himpun mengabarkan jika Trans TV akan menayangkan salah satu serial drama yang menguras kantong, eh menguras air mata, yaitu serial 'That Winter, The Wind Blows'.

Tentunya kabar ini membahagiakan kalian dong sebagai pecinta #drakor, kan? Meskipun begitu, drama Korea yang dibintangi Jo In Sung dan Song Hye Kyu ini belum diumumkan kapan jadwal penayangannya. Besar kemungkinan, serial #drakor ini ditayangkan pada waktu premier. Dan siapakah dubber-nya? Rianti Catwright dan Kiki Farel yang digadang-gadang mengisi suara Oh Young dan Oh Soo.

Ringkasan Sinopsis Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows'

Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows' Ditayangkan TransTV

Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows' merupakan versi adaptasi dari dorama Jepang 'Ai Nante Irane Yo, Natsu' yang dirilis tahun 2002 silam. Mengisahkan seorang penjudi terkenal bernama Oh Soo (diperankan Zo In-Sung) yang tinggal di kawasan Cheongdam. Oh Soo melakoni hidupnya dengan kesia-siaan dan keputusasaan karena sebatang kara - tinggal di panti asuhan sejak bayi. Di sini, ia mesti mempertahankan diri dengan berpura-pura menjadi seorang kakak dari seorang gadis kaya pewaris perusahaan bernama Oh Young.

Oh Young (Song Hye Kyo) memang gadis cantik dan kuat. Sayangnya, ia buta. Sehingga, ketidakpercayaannya pada orang lain membuatnya sulit jatuh cinta meski ia kesepian. Karena itu, ia harus menjalani masa-masa sulit di tengah-tengah lingkungan yang keras untuk mempertahankan diri sendiri dan orang-orang di sekitar. Bagaimanakah akhirnya? Mampukah Oh Young bertahan dari rongrongan Oh Soo? Atau ada cerita cinta di antara mereka?

Tonton saja nanti tiap episodenya di TransTV. Atau kamu mau membaca spoilernya melalui link sinopsis drama Korea 'That Winter, The Wind Blows' full episode.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea 'That Winter, The Wind Blows' Ditayangkan TransTV

0 komentar:

Post a Comment