Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 16, 2013

Fakta Unik dari Albert Einstein

Si jenius berdarah Yahudi ini memang dikenal memiliki karakter yang brilian sekaligus ramah. Namun, siapa sangka jika Eisntein sebetulnya pernah mengoleksi sejumlah kerangka tulang manusia di toilet rumahnya?

Fakta Unik dari Albert Einstein

Sebuah fakta unik lain dari tokoh dunia ini adalah ketika pada 1901 Einstein dan Mileva Maric sedang liburan di Italia. Setelah itu Mileva hamil dan melahirkan anak namun Einstein ketika itu tidak punya uang untuk menghidupi Mileva dan bayinya. Bayi bernama Lieserl itu lahir pada 1902. Pada suratnya kepada Mileva di tahun 1903 nama Lieserl tidak lagi disebut-sebut hingga menghilang. Tak ada informasi apa yang terjadi pada bayi mereka itu. Ada kemungkinan bayi itu meninggal karena demam berdarah.

Einstein kemudian meninggalkan Mileva pada 1912 (lalu menceraikannya pada 1919) untuk menikahi sepupunya Elsa Lowenthal. Dalam kehidupan pernikahannya kemudian Einstein banyak berselingkuh hingga Elsa meninggal pada 1936. Tampaknya seorang Einstein juga tidak salah jika selain jenius bisa dibilang seorang playboy.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Unik dari Albert Einstein

0 komentar:

Post a Comment