Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 29, 2013

Perilisan Kalender Wajah Kim Woo Bin Si Pemain 'The Heirs'

Pada 28 Oktober kemarin, kalender wajah aktor Korea Kim Woo Bin dirilis. SidusHQ selaku pihak agensi mengatakan jika di kalender wajah ini Woo Bin menunjukkan ekspresi wajah tiap hari dalam seminggu dalam pemotretan untuk merek fashion. Yang mudah-mudahan bisa disukai pekerja kantoran dan mahasiswa.

Perilisan Kalender Wajah Kim Woo Bin Si Pemain 'The Heirs'






Di kalender wajah itu, Woo Bin menunjukkan ekspresi iritasi dan kelelahan untuk hari Senin; menguap serta merasa bosan di hari Selasa; perasaan yang ambigu terhadap akhir pekan di hari Rabu; munculnya ekspresi harapan untuk bersenang-senang di hari Jumat pada hari Kamis.

Ketika hari Jumat tiba, ia tertawa-tawa dengan ekspresi senang tanpa sedikit kelelahan dan euforia; dan di hari Sabtu tentu saja terpancar ekspresi gembira dan bahagia. Sementara, memasuki hari Minggu, ekspresi kebahagiaan dan kegembiraan berubah menjadi kesedihan, karena mengetahui hari Senin akan segera tiba lagi.

Woo Bin saat ini tercatat sebagai salah satu pemain drama Korea 'The Heirs'. Ia memainkan karakter bernama Choi Yeong Doh. Tak hanya itu, Woo Bin juga tengah menanti perilisan film terbaru 'Friend 2' tanggal 14 November. Saat ini, ia sedang aktif-aktifnya muncul di layar kecil dan layar lebar.

------
Note: Ingin menduplikasi konten ini, please beri link hidup ke artikel ini. Respect our work!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perilisan Kalender Wajah Kim Woo Bin Si Pemain 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment