Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 24, 2013

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 14

Oke, drama 'The Heirs' masih berlanjut dan tetap memanas oleh kisah cinta segitiga. Apa saja momen terbaik episode 14 ini? Ini 10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 14.


*

Lee Bona: "Yoon Chan Young, kenapa kau tak menghubungiku?
Yoon Chan Young, kau benar-benar menginginkan seperti ini?
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? Hey, Yoon Chan Young.
Aku rasa kakiku baru saja pecah. Begitu banyak darah. Sungguh menyakitkan! Ini berdarah!"


*

Cha Eun Sang: "Apa yang kau inginkan dariku? Apa yang bisa kau lakukan untuk membuat perasaanmu lebih baik?"
Yoo Rachel: "Lihat saja. Bersihkan mess ini. Aku yakin kau telah diberi pelajaran sesuatu seperti ibumu."
Yoo Rachel: "Apa... apa yang akan kau lakukan sekarang? Pergi, ayo pergi!"Cha Eun Sang: "Aku bisa menerima apapun yang kau katakan tentangku, tapi tentang ibuku? Betapa hebatnya ibumu membuatmu bisa menonjol seperti ini?"

*

Kim Tan: "Lucukah aku bagimu? Tidak berartikah aku untukmu? Bisakah kau tidak tergantung padaku? Apa aku tak layak bersandar padamu?
Kau seharus mengatakan padaku kemarin jika Rachel menemuimu."

Cha Eun Sang: "Tapi, kau sudah memiliki banyak orang untuk menanganimu."
Kim Tan: "Diantara keduanya, aku telah banyak menangani diriku sendiri.
Seorang ibu yang bersembunyi, seorang saudara yang membenciku, istri ayahku yang mengutuk padaku.
Ayahku yang menyebabkan semua ini.
Tiga tahun dibuang...
Kondisiku sekarang, bukanlah kesalahanmu."

Cha Eun Sang: "Ini bukan karenamu. Bukan karenamu, Kim Tan."
Kim Tan: "Apa kau ingin lari?
Apa kau mau pergi ke Amerika bersamaku?"

Cha Eun Sang: "Itu menggoda. Aku akan meninggalkan ibuku di belakang. Dan kau meninggalkan ibumu di rumah besar sendiri. Haruskah kita pergi?"

*


*

 Lee Bona: "Hey, Cha Eun Sang, katakan pada Yoon Chan Young kalau aku sunggu meminta maaf atas apa yang kulakukan. Aku bahkan tak bisa bernapas hari ini. Yoon Chan Young adalah udaraku, tanpanya, bagaimana aku bisa bernapas? Aku merasa seperti di luar angkasa.

Tapi... siaran kami... lampu menyala... OMG Sunbaeniem, No!"


*

Cho Myung Soo: "Seberapa besar sih cintamu ke Cha Eun Sang?"
Choi Young Do: "Bagaimana aku bisa tahu? Haruskah aku mengukurnya dengan penggaris? Atau timbangan?"
Cho Myung Soo: "Kalau aku dan Cha Eun Sang jatuh ke air bersama-sama, siapa yang akan kau selamatkan lebih dulu?"
Choi Young Do: "Aku takkan membiarkan dia bersama denganmu dekat-dekat air."
Cho  Myung Soo: "Terus bagaimana jika kau dan Cha Eun Sang jatuh ke dalam air dan hanya ada sepotong kayu, seperti di Titanic, dan tak ada cara lain untuk bertahan hidup. Apa yang mau kau lakukan?"
Choi Young Do: "Apa Cha Eun Sang dan aku sendirian?"
Cho Myung Soo: "Tidak, semua orang ada di sana. Tapi, hanya kalian berdua yang berada di air, sementara Kim Tan tak. Aku sendiri diam saja tak menyelamatkan kalian."
Choi Young Do: "Aku akan menyelamatkan Cha Eun Sang dan membuatnya hidup tanpaku.
Aku pikir itu metode terbaik untuk mendapatkan hati Cha Eun Sang.
Cha Eun Sang tetap akan hidup, tapi ia tak bisa memilih Kim Tan."

Cho Myung Soo: "Kau ini, selalu saja memilih yang paling menyedihkan dari semua akhir yang sedih."

*
 Cha Eun Sang: "Oh, ada sesuatu di sana."
Kim Tan: "Aku takkan ke sana untuk terperosok."
Cha Eun Sang: "Wah, uang!"
Kim Tan: "Whoa, itu 50 ribu won!"
Cha Eun Sang: "Akankah kau meninggalkanku demi 50 ribu won?"
Kim Tan: "Dalam hidup, kau bisa terbujuk oleh cinta dan menangis untuk uang."

*

*

Choi Young Do: "Jika Rachel mendatangimu, hubungi aku."
Cha Eun Sang: "Kau tahu aku punya banyak kuda hitam. Jangan khawatir."

Flashback
Choi Young Do: "Mengapa siswa pindahan seperti kau punya begitu banyak kuda hitam? Membuatku merasa kompetitif."
End Flashback

Choi Young Do: "Aku berpikir di sekitar itu, saat aku mulai menyukaimu.
Bahkan, bila kau mempunyai banyak kuda hitam pun aku masih khawatir. Hubungi aku ya."


*

Kim Tan: "Hai kasus sosial, Cha Eun Sang. Aku anak !@#$% Kim Tan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 14

0 komentar:

Post a Comment