Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

5 Fakta Lucu tentang Kim Soo Hyun

Waktu produser 'You Who Came from the Stars' mencari para pemainnya, secara khusus Kim Soo Hyun diminta untuk membintanginya. Apabila Kim Soo Hyun tidak tertarik, maka serial drama ini takkan diproduksi.

Sebab, pihak produksi drama ini mengatakan tidak bisa memikirkan aktor Korea lainnya yang bisa terlihat muda di satu sisi, sedangkan di sisi lain bisa bertindak sesuai dengan tokohnya yang berusia 400 tahun. Ini merupakan sebentuk penghargaan.

Selain, Kim Soo Hyun membintangi drama Korea 'The Moon Embracing the Sun' dan film drama 'Secretly Greatly', apa yang kamu ketahui tentangnya? Inilah lima fakta lucu tentang Kim Soo Hyun.

5 Fakta Lucu tentang Kim Soo Hyun

1. Untuk menjadi mata-mata-yang-berpura-pura-bodoh di 'Secretly Greatly', dia mencari inspirasi di "tempat" tidak biasa. Dia membaca komik, dan menyukainya. Siapa modelnya? Karakter yang ada di acara anak-anak.

"Aku menatap Teletubbies dan menyalin bahasa tubuh mereka," demikian dia mengungkapkan.

Jelas bukan itu kan image yang kamu pikirkan tentang Kim Soo Hyun. Tapi, dia pernah melakukannya.

2. Dia satu-satunya pemain bukan idol di 'Dream High' sebagai peran utama dan itu menakutkan awalnya.

"Diantara kelompok idol aku merasa seperti tidak eksis," katanya, "Aku khawatir, tapi kekhawatiranku tidak beralasan. Mereka semua benar-benar terbuka untukku. Aku diterima di dalam kelompok."

Namun, dia harus bekerja lebih keras dibandingkan lainnya. Maklum, dia tidak pernah menari sebelumnya. Hahaha...

"Saya dilatih dalam ruang praktik JYP selama lebih dari tiga bulan. Aku terkejut melihat betapa menakutkan semua itu untuk dilakukan. Taecyeon dan Woo Young sangat membantuku. Aku sungguh bersyukur memiliki teman-teman seperti mereka," tuturnya.

3. Jika dia menulis surat cinta kepadamu, kamu pasti tidak bisa membacanya.

Mengapa?

"Waktu aku mengambil ujian tengah semester, aku menulis laporan," jelasnya, "Aku melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan. Tapi, hari berikutnya profesorku menelepon dan bertanya apa yang kutulis?"

4. Ciuman pertama yang dilakukannya bukan dilakukan di tempat romantis, seperti adegan ciuman di drama Korea, tapi di tangga gedung apartemennya. Dia menolak memberitahu nama gadis itu.

"Dia bukan seorang artis Korea. Aku tak bisa mengatakan banyak hal tentangnya karena itu mungkin bisa menyakitinya."

Dia mengatakan bahwa di masa lalu gadis impiannya adalah artis Inggris Kaya Scodelario, yang main film 'Skins' dan 'Wuthering Heights'.

5. Orang tuanya mendorongnya untuk berakting karena sifat pemalunya. Itu merupakan langkah yang cerdas. Setelah dia melakukannya, katanya itu membuatnya senang. Saat mendengar tepuk tangan penonton, dia begitu senang dan tidak ingin berakhir. Dia mengingat bahwa kesuksesannya itu tidak mungkin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Kim Soo Hyun

0 komentar:

Post a Comment