Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 17, 2014

[Fakta Lucu] Lee Jong Suk Fobia Variety Show?

Lee Jong Suk mengungkapkan fakta lucu mengenai dirinya yang cukup mengejutkan. Apa itu? Dalam sebuah siaran Mnet 'Rain Effect' yang disiarkan tanggal 16 Januari, Jong Suk bertemu Rain dan mengungkapkan alasan dirinya jarang mau tampil di variety show.

[Fakta Lucu] Lee Jong Suk Fobia Variety Show?

"Aku takut dengan variety show. Aku tak mampu berkata-kata saat aku tampil di variety show. Aku mendengar jika idol dilatih untuk hal itu. Aku mau tahu, apakah aku mesti mengambil pelajaran tentang berbicara di muka publik," kata Lee Jong Suk seperti dikutip MWave.

Jung Seok Won memperlihatkan rasa terkejutnya tatkala mendengar Jong Suk mengutarakan jika idol dilatih untuk tampil di variety show.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Fakta Lucu] Lee Jong Suk Fobia Variety Show?

0 komentar:

Post a Comment