Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

Sinopsis 'Cunning Single Lady' – Episode 6 [Bagian 2]

Dalam sinopsis ‘Cunning Single Lady’ episode 6 part 1, Ae Ra dalam posisi sulit. Setelah diketahui KKN, karena memasukkan rumah makan keluarganya, sebagai proposal proyeknya, seorang pria mengaku jadi korban keracunan makanan rumah makan keluarga Ae Ra.

Ae Ra merasa bersalah. Sementara Jung Woo marah besar. Nah, bagaimana selanjutnya? Baca deh part selanjutnya ini…

Sinopsis ‘Cunning Single Lady’ Episode 6

Ae Ra yang sudah pulang ke kontrakan Min Young menyatakan bahwa dirinya menyesal. Saat ini dia telah melakukan kesalahan fatal. Min Young mencoba mengorek lebih jauh informasi tersebut. Namun, Ae Ra sepertinya enggan untuk membahasnya. Jadi, dia pun segera pergi tidur.

Sementara itu, Jung Woo yang sudah berada di rumah Yeo Jin, disambut dengan ramah oleh ayah Yeo Jin. Meskipun agak sedikit aneh makan malam di tengah malam. Namun, yang jelas ayah Yeo Jin senang. Dia kemudian mengajak makan semuanya.

Sinopsis 'Cunning Single Lady' – Episode 6 [Bagian 2]

Seung Hyeon yang mengetahui hari ini adalah hari bahagia kakaknya, meminta Yeo Jin dan Jung Woo untuk berpose bersama. Dia ingin mengambil momen bahagia ini. Yeo Jin meminta Seung Hyeon untuk tidak mengambil foto dirinya. Namun, Seung Hyeon meyakinkan kakaknya itu untuk tidak perlu khawatir sebab dia tidak akan mengunggah foto tersebut ke SNS.

Yeo Jin tidak menyangka jika Jung Woo memberikan kalung untuknya. “Apa kamu sudah mempersiapkannya sebelum kesini?” tanya Yeo Jin. Jung Woo menyatakan tidak tahu apakah Yeo Jin menyukai kalung tersebut atau tidak. Di luar dugaan, Yeo Jin mengatakan menyukai kalung tersebut. Jung Woo menyatakan lega. Lalu, hening. Keduanya tidak menemukan topik obrolan yang nyambung. Jung Woo mencari-cari topik pembicaraan. Matanya lalu tertarik pada foto Yeo Jin yang besar yang dinilainya begitu impresif.

Seperginya Jung Woo, Yeo Jin mengenakan kalung yang diberikan Jung Woo kepadanya. Dan tersenyum melihat dirinya cocok. Dia lalu teringat kejadiannya di masa lalu, saat dirinya kecelakaan bersama suaminya dan harus kehilangan sebelah kakinya. Yeo Jin merasa tidak nyaman mengingat itu semua.

Keesokan paginya, Sekretaris Gil menemui Jung Woo. Sekretaris Gil mengungkapkan fakta bahwa ada kejanggalan dengan korban yang menuntut mereka. Hal ini karena korban tidak keracunan makanan yang disediakan rumah makan keluarga Ae Ra, melainkan karena kepiting.

Sementara itu, Seung Hyeon mendatangi Ae Ra dan bertanya apakah Ae Ra masih menyimpan video saat pengunjung ramai? Mereka pun sama-sama menonton video rekaman yang diambil oleh kakak Ae Ra. Dalam video tersebut terlihat jika orang yang mengaku korban keracunan makanan rumah makan keluarga Ae Ra sama sekali tidak makan. Orang itu terlihat buru-buru pergi tanpa menyentuh sama sekali makanan yang disediakan dan segera membayar ke kasir.

Ae Ra dan Seung Hyeon pun menunjukkan video rekaman tersebut kepada korban. Orang yang mengaku sebagai korban itu pun langsung meminta maaf. Dia mengaku khilaf melakukannya. Namun, Ae Ra dan Seung Hyeon tidak peduli. Dia tetap akan melakukan proses hukum.

Jung Woo dilapori oleh Sekretaris Gil bila masalah selesai. Ae Ra tidak bersalah.

Ae Ra dan Seung Hyeon yang sudah mengatasi masalah mendatangi rumah makan ibunya. Mereka ingin merayakan kegembiraan tersebut. Namun, suasana antara Ae Ra dan ibunya masih kaku. Ibunya masih bersikap sok cuek. Namun, begitu ginseng liquid dikeluarkan, semua orang ceria kembali. Seung Hyeon memperhatikan hal tersebut dan merasa bahagia. Terlebih ketika Seung Hyeon mau menjitak kepala kakak Ae Ra yang mengatakan hal-hal yang slebor.

Jung Woo dan Seung Hyeon main basket untuk mengatasi kepenatan. Mereka bertanding satu lawan satu. Masing-masing dari mereka cukup lumayan untuk mencetak skor. Seung Hyeon menceritakan kepada Jung Woo jika dia baru saja ke rumah Ae Ra dan menemukan kebahagiaan di sana.

Ae Ra yang mau tidur tiba-tiba teringat kembali kenangan indahnya bersama Jung Woo.

===flashback===
Ae Ra dan Jung Woo sedang berada di perahu bebek. Ae Ra menceritakan jika Baek Soon bertengkar dengan pacarnya. Gara-garanya adalah sepele, mereka memutuskan siapa yang pantas diselamatkan lebih dulu: pasangan sendiri atau orang tua. Jung Woo bertanya Ae Ra sendiri bagaimana, siapa yang diselamatkan lebih dulu.

Ae Ra mengatakan tentu saja dia akan Jung Woo terlebih dulu. Alasannya, Jung Woo adalah orang yang akan menghabiskan sisa hidup bersamanya. Jung Woo makin semangat ngegoes pedal perahu bebek-bebekan. Namun begitu, Jung Woo mengatakan jika tetap saja Ae Ra harus menyelamatkan orang tuanya lebih dulu.

Saat itu, Ae Ra dan Jung Woo sedang menonton bola. Karena, jagonya kalah, Ae Ra mematikan televisinya. Jung Woo kecewa dan berkata jika Ae Ra terlalu sentimentil. Ae Ra ngambek dan masuk ke kamar. Jung Woo pun keluar. Sekembalinya Jung Woo dari luar, Ae Ra keluar kamar. Jung Woo mencoba menyuap istrinya dengan ayam goreng. Lalu, meminta izin untuk menyalakan televisi. Begitu televisi dinyalakan, tim kesebelasan mereka mencetak gol. Mereka pun berteriak-teriak kesenangan.
===flashback end===

Pagi-paginya, Ae Ra dengan muka masih ditekuk menunggu lift. Ketika pintu lift terbuka, Ae Ra melihat Jung Woo bersama bawahannya. Namun, Ae Ra yang tidak bersemangat masuk begitu saja tanpa mengatakan apa-apa. Dia melihat jas Jung Woo kotor dan membersihkannya. Jung Woo kaget dengan perilaku Ae Ra. Namun Ae Ra menjelaskannya.

Begitu keluar dari lift, Jung Woo menjatuhkan secarik kertas. Ae Ra memungutnya. “Pesan?!” pikir Ae Ra. Namun, pas dibuka Ae Ra kecele. Kertas itu bukanlah pesan, melainkan bon. Hahaha… kecele lo Ae Ra…

Ji Eun memberikan laporan dan penilaiannya tentang anak-anak magang, termasuk Ae Ra dan Seung Hyeon. Namun, Yeo Jin memotong jika anak-anak magang sedang berada di dalam penilaiannya. Khususnya Ae Ra, Yeo Jin punya penilaian khusus untuknya.

Seung Hyeon memperhatikan tingkah Ae Ra yang terlihat bengong. Lalu, Ji Eun datang dan memberikan segelas kopi untuk mereka berdua. Tidak lupa Ji Eun menilai prestasi mereka berdua. Keduanya surprise dipuji seperti itu.

Ibu Ae Ra meminta putra sulungnya untuk memberikan makanan buatannya ke Jung Woo. Namun, Na Gap Soo mengingatkan lebih baik memberikannya kepada Ae Ra. “Biar Ae Ra yang memberikannya kepada Jung Woo…” kata Na Gap Soo. Wah, rencananya licik juga ya… Hahaha…

Kakak Ae Ra datang ke kantor Ae Ra dan memberikan makanan titipan ibu mereka untuk Jung Woo.

Di sisi lain, Jung Woo sedang memperbaiki bahasa pemograman biar lebih cepat dan efisien. Karyawan-karyawannya  memperhatikan hal tersebut dan mengatakan betapa jeniusnya Jung Woo.

Ae Ra yang baru kembali setelah bertemu dengan kakaknya, mendengar karyawan-karyawan Jung Woo memuji bosnya. Ae Ra kemudian mengirim pesan kepada Jung Woo untuk bisa bertemu di atap gedung kantor.

Jung Woo pun pergi ke atap. Yeo Jin melihat Jung Woo.

Di atap gedung seperti biasa, Jung Woo dan Ae Ra saling menelepon. Meskipun jarak mereka sebenarnya bisa saling bertemu seperti biasanya. Pada intinya, Ae Ra meminta maaf telah mengerjai Jung Woo dengan kejam. Soalnya, sejak melihat kesuksesan Jung Woo, Ae Ra merasa ingin membunuh Jung Woo. Jung Woo kaget Ae Ra mengungkapkan isi hatinya.

Lalu, Ae Ra mengatakan jika setelah masa magangnya habis, dia akan resign. Namun, Jung Woo mengatakan tidak mempercayainya. Jung Woo menutup teleponnya dan pergi. Ae Ra meneriakinya. Jung Woo kembali dan meminta Ae Ra tidak berisik supaya tidak ada yang mendengarnya.

Ae Ra menghampiri Jung Woo. Dia menyatakan tidak menginginkan kesuksesan Jung Woo dan mengungkapkan alasannya meminta cerai. Mereka pun bertengkar saling membenarkan pendapat masing-masing. Setelah merasa tidak ada lagi yang dibicarakan Ae Ra pergi, setelah meninggalkan makanan yang dibuat ibunya. “Ibuku pasti sudah gila. Buat apa dia memberikan makanan kepada orang yang sudah bercerai dengan anaknya,” kata Ae Ra sambil pergi.

Tidak disangka, ternyata Yeo Jin menguping semua pembicaraan mereka di balik pintu. Apa yang terjadi selanjutnya? Tunggu updatenya…

===the comments===
Setelah mengetahui fakta yang sebenarnya, apakah Yeo Jin akan menjegal Ae Ra? Tujuannya jelas, supaya dirinya tidak memiliki saingan. Soalnya, Jung Woo kan sedang dekat sama dia. Tapi, nggak tahu nih… Sementara Jung Woo sendiri sepertinya masih menyimpan cinta pada Ae Ra. Penasaran? Penasara? Penasaran?

Baca selanjutnya di sinopsis drama Korea ‘Cunning Single Lady’ episode 7.
0 Komentar untuk "Sinopsis 'Cunning Single Lady' – Episode 6 [Bagian 2]"

Back To Top