Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 17, 2014

Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 3 (Final)

Sebelumnya di sinopsis drama 'One LINE Love' Episode 2, kalian sudah tahu kalau Ling Ling memilih untuk tidak menjawab panggilan Min Ho. Maklum cewek kan emang nggak mau terlihat jelek di depan cowok yang ditaksirnya. Hihihi..

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 3

Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 3

Min Ho terlihat mematut-matutkan diri di depan cermin. Dia habis mandi.

Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 3

Sementara itu, Ling Ling juga terlihat di depan cermin. Wajahnya sudah cantik pagi itu. Jadi, dia nggak malu lagi untuk melakukan panggilan video lewat LINE. Dan, ya Ling Ling pun menghubungi Min Ho.

Min Ah masuk ke rumah Min Ho dengan membawa satu stel jas hitam yang masih diberi hangar. Lalu, dia lihat ponsel Min Ho bergetar. Min Ah pun teriak memanggil Min Ho. Tapi Min Ho yang lagi ngeringin rambutnya nggak denger panggilan Min Ah.

Inisiatif Min Ah bekerja. Dia memutuskan untuk mengangkat panggilan Ling Ling. Begitu diangkat wajah Ling Ling terlihat, Min Ah menyapanya ramah. Ling Ling membalas sapaan itu. Tapi air mukanya segera berubah. Dia langsung memutuskan panggilan tersebut. Sepertinya Ling Ling menduga kalau Min Ah adalah ceweknya Min Ho. Ling Ling pun terlihat sedih.

Min Ho kini sudah rapi dengan setelan jas hitamnya mencoba menghubungi Ling Ling. Dua kali dicoba Ling Ling juga nggak ngejawabnya. Min Ho mengirimkan emoticon untuk Ling Ling. Hasilnya pun sama, Ling Ling nggak ngebales. Min Ho pun masgul.

Karena bete, Min Ho memutuskan pergi ke taman ditemenin sama Brown. Lalu nyoba ngubungin Ling Ling lagi yang tetap saja nggak dijawab. Min Ho nggak tahu kenapa Ling Ling jadi nyuekin dirinya.

Hari-hari berikutnya Min Ho jadi murung. Min Ah akhirnya ngaku sama Yeon Beom kalau dialah yang menyebabkan Min Ho jadi pemurung. Dia pun cerita. Yeon Beom memarahi Min Ah atas sikapnya.

Di kamarnya Ling Ling juga sedih. Galau. Tentu saja orang seganteng Min Ho gampang deket sama cewek.

Yeon Beom dan Min Ah mencari cara bagaimana caranya mereka bisa menyatukan lagi Min Ho dengan Ling Ling. Caranya yaitu dengan pura-pura jadian. Ya, mereka bohong akan menjadi pasangan. Eh, nggak tahunya jadian beneran.

Min Ho yang curiga meminta penjelasan atas sikap kasak-kusuk kedua. Mereka mengaku kalau mereka jadian, tapi ini karena kesalahan Min Ah yang disangka pacar Min Ho sama Ling Ling. Min Ho tersenyum. Mereka berjanji akan menyatukan Min Ho - Ling Ling.

Ling Ling dapat paket. Isinya boneka Brown dan Cony, serta satu buah tiket pesawat ke Korea. Rupanya Min Ah - Yeon Beom punya rencana.

Begitu Ling Ling sampai di bandara, Min Ah - Yeon Beom membawa spanduk bertuliskan Ling Ling. Yang empunya nama segera mendekat. Min Ah - Yeon Beom memperkenalkan diri dan mengatakan kalau mereka sepasang kekasih. Kemudian mereka mengantarkan Ling Ling ke sebuah spot di bandara yang dikerumuni banyak orang. Di tengah-tengah kerumunan orang itu ada piano yang belum ada pianisnya.

Ling Ling merasa bingung dengan semua ini. Dia disuruh ngapain? Min Ah dan Yeon Beom membelah para penonton supaya Ling Ling bisa jalan dan berdiri di barisan depan.

Nggak lama kemudian Min Ho datang dan langsung duduk. Sebelum memainkan pianonya, Min Ho mengirimkan pesan LINE ke Ling Ling bahwa lagu yang dimainkannya dipersembahkan untuk Ling Ling. Begitu pesan sampai dan dibaca Ling Ling, Min Ho tersenyum. Sementara Ling Ling tersipu-sipu.

Min Ho pun mulai menekan tuts-tuts pianonya. Melodi indah nan harmonis terdengar. Ling Ling - Min Ho mengingat perkenalannya dulu hingga berhubungan sampai sekarang. Ling Ling tersipu-sipu. Sementara, Min Ho terus konsentrasi dengan musiknya. Hingga musik pun selesai.

Min Ho berdiri beberapa jarak dari Ling Ling. Para penonton satu per satu pergi. Tinggallah mereka berdua saling menatap dan berbicara dengan bahasa kalbu. Hanya ekspresi wajah mereka yang berkata.

Apa mereka jadian? Tentu saja![End]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 3 (Final)

0 komentar:

Post a Comment