Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 16, 2014

Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 2

Sebelumnya, kalian bisa baca dulu sinopsis drama 'One LINE Love' episode 1.

Kesalahan kirim stiker, membuat Min Ho mencari alasan yang tepat mengapa dirinya mengirimkan stiker I Love You kepada Ling Ling. Akhirnya, Brown yang nggak tahu apa-apa dijadikan kambing hitam. Min Ho kemudian mengatakan kepada Ling Ling lewat LINE bahwa stiker I Love You itu adalah kata Brown. Jiahhh... bisa banget! Lalu, Min Ho pun cus.

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Di rumahnya, Min Ho meneruskan pekerjaannya menulis lagu. Brown menemaninya dengan setia dengan lidah terjulur. Saat sedang berkonsentrasi dengan pekerjaannya, tiba-tiba ponsel Min Ho berbunyi. Ternyata ada pesan dari Ling Ling, yang bertanya apa Brown bilang I Love You-nya sama Cony?

Min Ho tersenyum dan membalas, Ya. Mendapat respons seperti itu, Ling Ling buru-buru mengklarifikasinya jika pertanyaan itu yang bilang adalah Cony. Min Ho jadi sedikit kecewa. Tapi, segera hilang setelah Ling Ling ingin mendengarkan lagu terbaru ciptaan Min Ho, yaitu Lovely Melody.

Dengan senang hati Min Ho mengirimkannya. Lagu tersebut ternyata membuat Ling Ling suka. Dia pun mengirimkan stiker Cony yang bilang menyukai lagu tersebut. Lagi-lagi Min Ho tersenyum, dan mengirimkan siapa dulu dong komposernya.

Malam pun berganti pagi... 

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Min Ho yang masih tertidur ditemani boneka Brown segera terbangun. Segera Min Ho mengecek ponselnya, apakah ada kiriman pesan dari Ling Ling?

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Di saat seperti itu, manajernya Yeon Beom, datang dan memberikan Min Ho sarapan. Kemudian, dia langsung mendengarkan musik yang ditulis Min Ho. Dan mengagumi keindahan lagu tersebut.

Ling Ling mengirimkan pesan kepada Min Ho. Min Ho senang mendapat pesan tersebut. Dia segera mengusir Yeon Beom untuk pergi dari sana, karena mau bekerja lagi. Yeon Beom menuruti perkataan Min Ho.

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Ling Ling kemudian merekam suasana hujan di rumahnya dan mengirimkannya kepada Min Ho. Rekaman hujan itu memberi Min Ho inspirasi lagi. Dia memasukkan rekaman itu di laptopnya dan menyalakannya dengan proyektor. Segera Min Ho memainkan organnya. Selama memainkan lagunya, Min Ho teringat pertemuan pertamanya bersama Ling Ling.

Setelah itu, Min Ho mengirimkan lagunya kepada Ling Ling. Ling Ling berkata kenapa dia memikirkan Min Ho?

Malam pun menjelang... 

Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' Episode 2

Suasana kamar Ling Ling cukup romantis dengan penerangan lilin. Waktu Ling Ling mendekap boneka Cony, Min Ho mengirimkan pesan lagi bertanya sedang apa?

Ling Ling berkata bahwa dia sedang mendengarkan lagu yang diberikan Min Ho. Tentu saja ucapan itu membuat Min Ho senang. Dia lalu mencoba melakukan video call, lewat LINE. Mendapat panggilan video call, membuat Ling Ling bingung. Pasalnya, doi lagi nggak terlihat cantik. Karena itu, dia mengatakan bahwa dirinya sedang tidur.

Min Ho sedikit kecewa Ling Ling tidak mengangkat panggilannya. Sebab, dirinya mau melihat wajah Ling Ling lagi. Akhirnya, Min Ho membalas selamat malam dan meminta Ling Ling untuk tidur nyenyak.

Ling Ling pun menyandarkan tubuhnya, tepat di bahu Min Ho. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Bersambung ke sinopsis drama 'One LINE Love' episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mini Drama 'One LINE Love' Episode 2

0 komentar:

Post a Comment