Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 19, 2014

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 20-2

Kisah Romance - Sebelumnya, di sinopsis Angel Eyes episode 20 bagian 1, Dong Joo mengalami kecelakaan demi menyelamatkan Bo Ram yang sedang mengejar-ngejar anjing. Ketika tumbukan terjadi, Soo Wan pas tiba di sana. Mau nggak mau dia harus melihat Dong Joo terpelanting ke udara dan menumbuk aspal. Soo Wan panik.

Sinopsis Angel Eyes Episode 20


Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 1-2

Soo Wan bergegas melarikan Dong Joo ke rumah sakit. Dia berlari mengikuti Dong Joo yang dilarikan ke ruang gawat darurat. Begitu pintu tertutup, Soo Wan menangis. Takut kehilangan Dong Joo.

Soo Wan menemani Dong Joo yang masih terkapar di tempat tidur. Hye Joo datang dan nangis sesenggukan. Beberapa kerabat Dong Joo juga ikut menengok. Termasuk Min Soo, dokter bawahn Dong Joo, dan Bo Ram - ayahnya.

Malamnya, Dong Joo belum juga sadar. Soo Wan masuk ruangan lagi. Dia menggenggam tangan Dong Joo dan menyuruhnya bangun karena ada sesuatu yang mau dikatakannya. Yaitu, Soo Wan sebenarnya cinta. Bahwa selama ini dia merasa baik-baik saja itu bohong. Air mata Soo Wan keluar. Dia berteriak meminta Dong Joo bangun.

Entah suara Soo Wan atau memang waktunya bangun, Dong Joo membuka matanya. Tangan kirinya memegang kepala Soo Wan. Soo Wan mengangkat kepalanya dan menatap Dong Joo. Dong Joo tersenyum pada Soo Wan. Soo Wan bahagia karena Dong Joo sudah sadar.

Soo Wan membawa bunga untuk Dong Joo. Tapi dia melihat Dong Joo sudah rapi. Dong Joo mengungkapkan kalau dirinya mau pulang ke rumah. Namun Dong Joo nggak mau sendiri. Dia mau pulang bersama Soo Wan.

Begitu sampai di rumah, Dong Joo meminta Soo Wan untuk menyapa ayah mereka dulu. Mereka pergi ke ruang kerja Jae Beom. Di sana, Soo Wan membayangkan ayahnya duduk di kursi kerja. Tersenyum padanya. Soo Wan menyatakan bahwa dirinya kini kembali.

Soo Wan juga kembali kerja di 119. Teman-teman Soo Wan di 119 menyambutnya dengan gembira.

Dong Joo didatangi Han Yoo Ri lagi. Kali ini, Han Yoo Ri menantang Dong Joo untuk membuktikan apa benar dia sudah menikah? Dong Joo membenarkan. Han Yoo Ri meminta bukti. Kalau cuma cincin di tangan sih itu bisa saja dibuat-buat. Dong Joo menjelaskan kalau dirinya nggak membohongi Han Yoo Ri.

"Kalau begitu mana calon istrimu?" Tantang Han Yoo Ri.

Kebetulan Soo Wan datang bersama temannya mengantarkan pasien. Dong Joo menarik tangan Soo Wan dan menyuruhnya di depan Han Yoo Ri. Dong Joo memperkenalkan Soo Wan sebagai istrinya kepada Han Yoo Ri.

Han Yoo Ri masih sinis. Dan menyangka Dong Joo membohonginya. Demi membuktikan kebenarannya, Dong Joo mencium Soo Wan. Hal itu membuat Han Yoo Ri nggak nyaman. Han Yoo Ri pun pergi. Soo Wan marah, karena menciumnya di muka umum.

Orang-orang yang melihatnya berkomentar kalau Dong Joo adalah pria sejati. Soo Wan pergi. Ngambek. Dong Joo pun meminta maaf. Dan menunjukkan cincin yang tersemat di jarinya. Soo Wan mengatakan kalau itu kan cincinnya. Dong Joo berdalih kalau itu miliknya. Dan mengingatkan kalau dulu mereka pernah membelinya bersama-sama. Soo Wan ingat pernah melakukannya.

Soo Wan dan Dong Joo mengunjungi pusara Jung Hwa. Di sana, Soo Wan meminta maaf karena selama ini telah menyia-nyiakan cintanya Dong Joo. Kini Soo Wan telah kembali dan meminta restu kepada Jung Hwa.

Sepasang kekasih itu ke sanatorium lagi. Kemudian Dong Joo mengeluarkan cincin Jung Hwa lagi dan menyematkannya ke jari Soo Wan. Soo Wan lalu mengatakan, "Dong Joo, aku mencintaimu."

Dong Joo membalas perkataan Soo Wan. "Soo Wan, aku juga mencintaimu..." Dong Joo berkata sambil tersenyum. Mereka pun berciuman.[Tamat]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 20-2

0 komentar:

Post a Comment