Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 22, 2015

Daftar Drama Korea Agustus 2015

Bagi penggemar film drama Korea, tentu saja menunggu-nunggu apa drama terbaru yang akan ditayangkan stasiun TV negeri ginseng. Daripada mencari kesana kemari, blog Kisah Romance merangkumnya ke dalam daftar drama Korea Agustus 2015. Selamat menemukan drama yang kamu sukai.


31 Agustus


Love and Hate (KBS 2) – drama tentang orang yang belajar untuk memaafkan dan memahami makna cinta dan kebahagiaan.

The Stars are Shining (KBS2) – Keluarga Jo Bong Hee jatuh ke dalam kesulitan setelah kematian kepala keluarga. Berlatar belakang tahun 1960-an, Jo Bong Hee berusaha menjadi fashion desainer terbaik se-Korea.

28 Agustus


Second Time Twenty Years Old (tvN) – Seorang wanita berusia 38 tahun yang telah mengabdikan diri pada kehidupan rumah tangga selama 20 tahunan kembali ke sekolah.

23 Agustus


Poster Cheo Yong 2, yang masuk daftar drama Korea Agustus 2015.

Cheo Yong 2 (OCN) – menceritakan seorang detektif bernama Cheo Yong yang memecahkan kasus yang dihadapinya dengan bantuan roh.

Noble, My Love (Naver TVCast) – mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pria kaya dengan wanita miskin seorang dokter hewan yang menarik dan innocence.

22 Agustus


I Have a Lover (SBS) – drama ini mengisahkan tentang pengacara yang sukses yang mengalami amnesia setelah kecelakaan. Dia bertemu dengan seorang pria dan hidup sebagai kembarannya.

18 Agustus


To Be Continued (Naver TV Cast) – drama web yang mengisahkan tentang boyband Korea yang pergi ke masa lalu sehari sebelum mereka debut. Mereka bisa kembali ke masa kini atas bantuan seorang gadis.

17 Agustus


Poster Virtual Bride
Poster The Virtual Bride, yang masuk daftar drama Korea Agustus 2015.

The Virtual Bride (KBS2) – In Young adalah salah seorang member idol. Dulu, dia sempat populer, tapi kini tidak lagi. Untuk mengembalikan kepopulerannya, dia ikut di sebuah acara tv dan secara tidak sengaja justru bertemu dengan mama mertuanya.

15 Agustus


All About My Mom (KBS2) – drama yang mengisahkan seorang wanita yang menyadari betapa sulitnya menjadi seorang mama, ketika dirinya telah menjadi seorang istri yang memiliki mama mertua yang cerewet.

14 Agustus


Live Shock (KBS2) – drama spesial yang memiliki plot seseorang yang memiliki situs internet populer bernama “Albaui Shin”. Suatu hari digelarlah program debat secara langsung. Seseorang mengancam akan melakukan pembun*han jika program debat dihentikan. Ada apa sebenarnya?

10 Agustus


Rude Miss Young Ae Season 14 (tvN) – drama yang menceritakan sosok Young Ae (Kim Hyun Sook), perempuan chubby yang diduga mendapat stres di tempat kerja karena tekanan bos dan rekan-rekannya.

7 Agustus


Red Moon (KBS2)
– drama spesial yang menceritakan tentang Putra Mahkota Sado (Kim Dae-Myung) yang “memberontak”, karena kegilaannya sendiri dan kekomplekan Papanya, Raja Yeongjo. Ditayangkan hanya satu episode.

5 Agustus


Yong Pal (SBS) – dokter matre yang berusaha mendapatkan banyak uang dengan menangani berbagai macam pasien demi menolong adiknya yang gagal ginjal. Dia bertemu dengan seorang pewaris kaya dan berusaha menyelamatkannya. Baca sinopsis Yong Pal.

3 Agustus


Poster Mrs. Cop
Poster Mrs. Cop, yang masuk daftar drama Korea Agustus 2015.

Mrs. Cop (SBS) – mengisahkan Choi Young Jin, bos wanita tim detektif, yang berjibaku dengan kerasnya dunia kejahatan, bersama seniornya Park Jong Ho dan anggota tim detektifnya (Min Do-Young (Lee Da-Hee), Han Jin-Woo (Son Ho-Juni), Jo Jae-Deok (Heo Jung-Do) dan Lee Se-Won (Lee Gi Kwang). Ditayangkan sejak 3 Agustus s.d 6 Oktober 2015.

Demikianlah informasi tentang daftar drama Korea Agustus 2015. Mudah-mudahan membantu kalian. Terima kasih! [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Drama Korea Agustus 2015

0 komentar:

Post a Comment