Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 14, 2015

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Ep 1 – Bagaimana Oyku dan Ayaz Bertemu

Cinta di Musim Cherry merupakan drama Turki yang tayang sejak tanggal 3 Agustus 2015 kemarin. Pada sinopsis Cinta di Musim Cherry Ep 1 ini akan menceritakan bagaimana pertemuan Oyku Acar (diperankan oleh Ozge Gurel) dengan Ayaz Dincer (diperankan oleh Serkan Cayoglu) secara tidak sengaja.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Ep 1 – Bagaimana Oyku dan Ayaz Bertemu Sinopsis Cinta di Musim Cherry Ep 1 – Bagaimana Oyku dan Ayaz Bertemu

Oyku digambarkan sebagai mahasiswi cantik yang punya cita-cita jadi fashion desainer. Dia tinggal bersama Mama dan Adiknya di rumah kecil. Dia ini naksir berat pada Mete Uyar (diperankan oleh Daghan Kulegec), teman semasa kecil. Dia selalu berimajinasi bisa dinikahi oleh Mete dengan memakai gaun pengantin hasil desainnya sendiri.

Hanya saja, Oyku tidak pernah mengungkapkan isi hatinya pada Mete. Sehingga Mete pun tidak menyadari perasaan Oyku padanya. Soalnya Mete melihat Oyku tidak sebagai wanita, melainkan adiknya sendiri. Maklumlah Oyku teman sekelas Burcu Uyar (diperankan oleh Nihal Isiksacan).

Suatu saat, Oyku ini berniat menunjukkan rancang desain karyanya pada desainer terkenal idolanya yang tengah buka butik baru. Setibanya, dia ditabrak seorang pria sampai-sampai rancang desain karyanya terjatuh. Tanpa mengacuhkan Oyku yang sibuk memunguti kertas-kertas rancang desain karyanya, pria itu melengos pergi begitu saja sambil menggandeng wanita cantik. Pria itu bernama Ayaz – putra si desainer terkenal idola Oyku.

Pertemuan itu lewat begitu saja tanpa kesan apa-apa. Dua bulan berikutnya, mereka bertemu lagi. Oyku yang berangkat ngampus harus bertemu dengan Seyma yang menceritakan pertengkarannya dengan sang pacar. Karena tengah buru-buru, dia berjanji akan mendengarkan curhat Seyma nanti. Dia pergi berangkat naik angkot. Sialnya, angkot yang dinaikinya mogok di jalan karena bannya pecah. Terpaksa, dia turun untuk bisa naik taksi.

Sewaktu Oyku menyegat taksi, Ayaz muncul dan langsung nyerobot taksi yang mau Oyku naiki. Ayaz buru-buru karena sudah terlambat rapat. Oyku tidak mau, karena dirinyalah yang menyegat taksi lebih dulu. Mereka berdua pun cekcok. Sopir taksi yang enggan terlibat pertengkaran itu memutuskan untuk pergi saja. Pada akhirnya, mereka naik bis bareng, wkwkwk...

Saat bis melaju, mendadak sopir mengerem, sehingga semua penumpang di dalamnya terpental ke depan. Oyku jatuh dan isi tasnya berantakan dan HP Ayaz jatuh. Tanpa mereka sadar, mereka mengambil HP yang salah. Kemudian, Oyku terpaksa menemui Ayaz di kantornya untuk menukar HP. Ketika tahu Ayaz sudah membuka HP-nya, dia mencak-mencak pada Ayaz dan berjanji takkan sudi menemui Ayaz lagi.

Dari kantornya Ayaz, Oyku langsung berniat menemui Seyma di butiknya. Mete kemudian menghubungi Oyku untuk minta tolong membantunya mencarikan hadiah untuk Burcu. Oyku menyuruh Mete datang ke butiknya Seyma. Mete kemudian datang ke butik Seyma sebelum Oyku tiba. Sambil menunggu kedatangan Oyku, mereka ngobrol ngalor-ngidul lebih dulu. Terlihat dengan jelas Seyma berusaha menarik perhatian Mete.

Saat itu, Oyku belum ngeh. Dia baru ngeh kalau Seyma berusaha mencuri perhatian Mete ketika di pesta ultahnya Burcu. Karena Mete menanggapi Seyma, Oyku kesal dan memutuskan untuk pergi saja dari pesta ultahnya Burcu. Di luar, saking sedihnya, dia menabrak Ayaz lagi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry ep 1 selesai sampai disini. Silakan lanjutkan di sinopsis “Cinta diMusim Cherry” drama Turki episode 2 (bagian 1). [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Ep 1 – Bagaimana Oyku dan Ayaz Bertemu

0 komentar:

Post a Comment