Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2015

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1) – Oyku Terpaksa “Nembak” Ayaz

Di sinopsis Cinta di Musim Cherry Turki ep 4 part 2 sebelumnya, Oyku merasa ada yang hilang ketika Ayaz memutuskan takkan menemuinya lagi. Benarkah demikiannya? Makanya baca sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 5 (bagian 1).

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1) – Oyku Terpaksa “Nembak” Ayaz 
Ayaz sampai di rumahnya. Entah kenapa benaknya mulai kepikiran Oyku – ingat bagaimana Oyku tidur di ruang tamunya dan menuliskan pesan Oyku untuknya. Dia memutuskan menyimpan pesan Oyku itu di dalam bukunya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1)
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1)

Oyku dan Burcu saling menceritakan kejadian kemarin yang mereka alami masing-masing. Burcu cerita soal ditinggal Emre di bioskop. Oyku cerita orang yang mengajaknya ketemu bukanlah Mete, melainkan Ayaz. Dia juga bilang menceritakan soal kasih tak sampai kepada Mete kepada Ayaz. Burcu berkomentar, “Kenapa kamu lakukan itu? Gimana kalau dia ngember sama Mete? Aduh, sebaiknya kamu bilang suka dulu deh sama Mete daripada dia yang bilang?”

Tentu saja Oyku menolaknya. Dia benar-benar nggak bisa ngomong suka lebih dulu sama Mete. Ya, sutra Burcu nggak bisa berbuat apa-apa. Tapi dia kemudian berinisiatif mengambil langkah lebih dulu dengan mengirimkan kue pada Mete dengan mengatasnamakan Oyku. Hiyaloh! Oyku baru tahu inisiatif Burcu itu, setelah kue dikirimkan ke kantor Mete. Tanpa pikir panjang, dia pergi ke kantor Mete untuk mengambil kue itu.

Sekretaris Mete yang menerima kue kiriman itu menaruhnya di meja. Melihat itu, Ayaz bertanya siapa pengirim kue itu? Belum terjawab, Oyku muncul dan menyambar kue yang ada di meja. Ayaz berdiri mendekati Oyku sambil cengar-cengir, “Ckckck, baru semalam kubilang kita nggak usah ketemuan lagi. Apa kamu yang ngirim kue itu?”

Oyku mengelak. Ayaz nggak percayalah. Tangannya dengan cepat mengambil pesan yang ada di kue yang Oyku bawa. “Aku nggak bisa menahan perasaanku lebih lama lagi!” begitu bunyi pesan yang ada di kue, yang sejatinya ditulis oleh Burcu.

Disaat bersamaan, Mete tiba di kantor. Ayaz buru-buru menyembunyikan pesan yang dipegangnya. “Apa yang sedang kalian lakukan?” tanya Mete, membuat Oyku tegang. Ayaz berseloroh kalau Oyku tengah mengungkapkan perasaan cintanya. Meski dia belum tahu kepada siapa Oyku mengarahkan cintanya – bisa kepada Mete, bisa kepada Ayaz. Mete memandangi Oyku. Tatapan itu membuat Oyku salting.

“Ah, tentu saja padamu, Ayaz,” ungkap Oyku menutupi perasaan groginya, “Aku udah jatuh hati padamu sejak pertama kali bertemu.” Sambil tersenyum, Ayaz menaikkan alisnya. Oyku menyodorkan kue yang dibawanya kepada Ayaz, tapi Ayaz tak langsung menerimanya. “Memang kita baru bertemu. Pengakuan cintaku juga prematur, tapi aku siap menunggu!” Oyku meyakinkan.

Ayaz tidak menduga mendapat pengakuan cinta dari Oyku. Dia belum menerimanya, karena hati Oyku belum mantap. Kata-kata Ayaz itu benar-benar bikin Oyku keki, yang menyuruh Ayaz menerima kuenya saja, sehingga dirinya bisa berlalu. Mete tersenyum melihat kejadian itu. Dia berkomentar, “Aku benar-benar nggak nyangka dengan apa yang kulihat. Aku nggak ngerti gimana bisa wanita seperti Oyku bisa jatuh cinta denganmu?” Ayaz hanya mesam-mesem mendengar komentar Mete itu. Hihihi, belum tahu dia!

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1) – Seyma Cemburu Mete “Melindungi” Oyku dari Ayaz 
Di kampus, Oyku menyemburkan kekesalan hatinya pada Burcu yang dengan seenaknya mengirimkan kue kepada Mete atas namanya. Namun, Burcu yang memiliki masalah cinta sendiri tidak begitu memikirkan apa yang dikatakan Oyku. Dia sibuk memikirkan Emre yang belum tiba ke kampus. Ditelpon pun tidak diangkat.

Setelah kembali pada dirinya, Burcu malah menyalahkan Oyku, yang tidak membiarkan Ayaz mengatakan hal yang sebenarnya kepada Mete. Oyku menyesal, tapi dia tahu semua sudah terlanjur. Arrrgh...

Ketika makan siang, Mete masih nggak percaya kalau Oyku “nembak” Ayaz. Oyku gitu loh! Wanita naif yang akan mencintai seorang pria dengan segenap jiwa. Pernyataan Mete itu membuat hati Ayaz sakit. Kemudian, Mete meminta Ayaz tidak menyakiti perasaan Oyku yang lembut bak tahu tofu itu.

Seyma datang. Dan Mete menceritakan tentang apa yang terjadi antara Oyku dan Ayaz. Seyma kaget. Dia bertanya gimana dengan Ayaz sendiri? Menerimanyakah? Ayaz menjawab bahwa dirinya akan berusaha mencobanya. Mendengar itu, Mete meminta Ayaz tidak melakukannya. Dia kenal betul Oyku bukanlah tipe yang bisa Ayaz mainkan.

Well, kita nggak tahu kemana cinta akan membawaku,” sahut Ayaz. Mete terkejut. Playb*y seperti Ayaz bicara tentang cinta? Dia nggak percaya. Seyma menengahi perdebatan dua pria itu. Ayaz setuju dan memilih pergi.

Seperginya Ayaz, Seyma bertanya kenapa Mete cemburu? Mete berdalih bahwa dirinya hanya ingin melindungi Oyku dari “buaya pemangsa” sejenis Ayaz. Seyma makin cemburu. Dia kehilangan selera makan dan memutuskan pergi. Mete mengejarnya, memintanya pulang bareng saja.

Ayaz membaca sambungan pesan Oyku di kue yang dikirimkan untuk Mete. “Aku nggak bisa lagi menyembunyikan perasaanku padamu. Kaulah cinta sejatiku. Tapi, kamu sama sekali nggak menyadarinya. Itu membuatku sakit. Aku patah hati. Aku takkan pernah dimiliki siapapun.” Setelah membaca itu, dia menelpon Oyku yang lagi kuliah.

Oyku memberitahu Burcu kalau Ayaz menghubunginya. Dia meneruskan menulis dan membiarkan HP-nya terus bergetar-getar. Burcu lagi-lagi berinisiatif. Dia mengambil HP Oyku dan mematikannya. Di kantor, Ayaz kaget Oyku tidak mengangkat telponnya. “Baiklah, sampai kapan kamu akan terus menghindariku?!” ucap Ayaz. Hahaha

Dincer memberikan perintah ini-itu pada asistennya, Olcaf. Dia juga menanyakan soal Oyku. Olcaf menjawab bahwa dirinya tidak bisa menghubunginya. “Waktumu 24 jam untuk membawa gadis itu ke hadapanku!” perintah Dincer – nada suaranya terdengar mengancam. Olcaf hanya mengiya-iyakan saja dengan hati dongkol.

Bagaimana selanjutnya? Apa yang terjadi pada Ayaz dan Oyku? Mari lanjutkan membaca sinopsis Cinta di Musim Cherry Turki ep 5 part 2 yuk. Sekarang sinopsis Cinta di Musim Cherry episode 5 (bagian 1) sudah selesai! [Kisah Romance]  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 5 (Bagian 1) – Oyku Terpaksa “Nembak” Ayaz

0 komentar:

Post a Comment