Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 29, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 5

Sebelumnya baca sinopsis “To Be Continued” episode 4.

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 5


Sinopsis To Be Continued episode 5

MJ merasa ada yang tidak benar, mengetahui dirinya dan Jinjin hanya duduk termangu. Jinjin menyahut bego, “Karena nggak ada Sanha?” MJ ngomel. Dia menerangkan permasalahan Eunwoo hilang ingatan membuatnya gila.

Selesai kelas, Ahrin masih diam di kelas. Yeorum mengajaknya pulang. Ahrin menggeleng dan menyuruh Yeorum pulang lebih dulu. Setelah itu, dia kembali memainkan HP dan ingat pembicaraannya dengan Moonbin tentang sekolah dan kembali bersama Eunwoo menjayakan boyband lagi? Moonbin mengangkat bahu. Dia masih belum tahu perkembangannya sampai sekarang.

Sinopsis To Be Continued episode 5
Sinopsis To Be Continued episode 5

Setelah apa yang semua mereka lewati, Ahrin berkomentar kalau sia-sia saja Moonbin membentuk boyband selama ini. “Dia sudah memutuskan jalan terbaik untuk dirinya sendiri,” sahut Moonbin menjawab alasan kenapa dirinya enggan membentuk boyband lagi bersama Eunwoo. Ahrin kembali pada kesadarannya di kelas, lalu memutuskan pulang.

Di depan minimarket, Jinjin dan MJ membicarakan permasalahan yang terjadi antara Eunwoo dan Moonbin sepertinya akan sulit diatasi. Soalnya Eunwoo dan Moonbin sama-sama keras kepala. Tiba-tiba mereka sadar kalau Ahrin-lah yang akan menjadi problem solver di antara mereka berdua. Tapi keduanya sadar kalau Moonbin memang angkuh.

Sinopsis To Be Continued episode 5
Sinopsis To Be Continued episode 5

Yeorum muncul dan mendengar obrolan Jinjin dan MJ di bagian buntutnya. Dia bertanya, “Benarkah yang kalian bicarakan? Bagaimana cerita Eunwoo dan Moonbin bertengkar?” Jinjin tidak mau menjawab. Hal ini membuat Yeorum kesal dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Jinjin dan MJ saling berpandangan, lalu menyusul Yeorum.

Ahrin menemui Eunwoo untuk membicarakan sesuatu. Belum keluar apa yang ingin disampaikannya Yeorum datang dan mencak-mencak marah, menilai Eunwoo sok lebih daripada Bin dan segala unek-unek lainnya. Karena tidak mengerti apa yang Yeorum bicarakan, Eunwoo dan Ahrin melihat Yeorum dalam gerak slow-motion.

Sinopsis To Be Continued episode 5
Sinopsis To Be Continued episode 5

Dua orang pemuda berandalan pota-poto di atas motor Moonbin. Begitu empunya datang, dua pemuda itu bersikap bergajulan. Petantang-petenteng di depan Moonbin, seolah-olah motor itu milik mereka. Moonbin yang enggan meladeni menyuruh mereka menyingkir. Mereka menolak, bahkan bertindak lebih jauh dengan melontarkan tinjunya. Untung Moonbin mengelak cepat.

Ketika mereka hendak bertindak lebih jauh, Rocky and friends yang sedang latihan tak jauh dari tempat Moonbin datang menghampiri. Dua pemuda berandalan itu pergi dan mengancam Moonbin akan membuat perhitungan kelak. Setelah duo pemuda gaje itu pergi, Rocky bertanya pada Moonbin tentang masalah tadi. Moonbin tersenyum menenangkan temannya itu.

Sinopsis To Be Continued episode 5

Jinjin, MJ, dan Sanha khawatir jika didiamkan masalah Eunwoo dan Moonbin akan menggerogoti boyband mereka. Sehingga mereka tidak akan bisa debut. Ahrin dan pacarnya Sanha datang. Sanha dan pacarnya pergi.

Setelah Sanha pergi, Ahrin duduk bersama Jinjin dan MJ. Dia mengungkapkan ide yang akan bisa membuat Moonbin mau tak mau harus bergabung dengan boyband lagi. Jinjin dan MJ harus membujuk Rocky, sebab Rocky dan Moonbin abang-adek. Dan Moonbin ini sayang banget sama Rocky. Apa yang Rocky sukai pasti akan Moonbin penuhi. Caranya Jinjin dan MJ harus performance di depan Rocky.

Sinopsis To Be Continued episode 5
Sinopsis To Be Continued episode 5

“Kamu akan membawa Moonbin saat kami menarik perhatian Rocky?” tanya Jinjin dan MJ. Ahrin meminta urusan membujuk Moonbin diserahkan padanya. Jinjin dan MJ pun setuju.

Detik selanjutnya, kita melihat Jinjin ngerap di depan Rocky. Rocky yang panas melihat penampilan Jinjin, tak mau kalah. Dia ikut beraksi. Dan sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 5 pun harus diakhiri sampai sini. Baca kelanjutannya di sinopsis “To Be Continued” episode 6. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 5

0 komentar:

Post a Comment