Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 30, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Sebelumnya silakan baca To Be Continued sinopsis episode 5. Dalam sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 6 dikisahkan kalau Jinjin-MJ akan membujuk Rocky dan Ahrin membujuk Moonbin. Namun, pada akhir Rocky-lah sepertinya yang memiliki peran membujuk Moonbin. Bagaimana selengkapnya, baca saja yuk...

To Be Continued Episode 6, Chapter I – Ahrin Membujuk Moonbin, MJ-Jinjin Membujuk Rocky



Saat Jinjin dan Rocky performance, Ahrin mengajak Moonbin melihatnya. Dia bertanya apa yang Moonbin rasakan saat melihat performance Jinjin dan Rocky? Sambil tersenyum, Moonbin bilang kalau dirinya hanya ingin melihatnya tanpa berkomentar apa-apa. “Eh kamu ingat pertama kali bertemu Rocky?” tanya Ahrin. Moonbin mengiyakan. Dia kemudian memuji Ahrin yang telah menskenariokan pertemuan Moonbin-Rocky-Jinjin-MJ.

Jinjin-MJ-Rocky menghampiri Moonbin dan Ahrin. Jinjin menghebat-hebatkan penampilan dirinya dan Rocky sebagai duo rapper terbaik tiada dua se-dunia. MJ mengajak Moonbin datang latihan lagi bersama Rocky. Belum dijawab, Ahrin mengajak Moonbin bicara empat mata.

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Yeorum melihat Eunwoo masih sibuk dengan musiknya. Dia merasa bersalah telah memarahi Eunwoo sebelumnya (baca sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 5).

Ahrin memuji penampilan Rocky yang keren. Moonbin membenarkan, sebab dirinyalah yang mengajarkan Rocky cara ngerap begitu. Ahrin senang mendengar Moonbin senang. Dia kemudian mengajak Moonbin mengembalikan boyband. Ketika Ahrin menyebutkan bahwa Rocky dan Eunwoo itu mirip, Moonbin marah. Dia menolak Ahrin membicarakan hal itu dan memilih pergi.

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Jinjin dan MJ masih membujuk Rocky untuk bergabung dalam boyband. Karena sudah tahu apa yang akan terjadi, mereka berdua meyakinkan kalau festival sekolah yang akan mereka isi akan daebak. Mereka juga menyebutkan kalau Eunwoo akan memiliki pengaruh juga dengan membuatkan lagu.

Sanha dan pacarnya ada di restoran untuk makan. Sambil menunggu pesanan datang, pacarnya Sanha coba membahas tentang latihan Sanha bersama Jinjin-MJ. Tapi Sanha yang emoh membicarakannya malah membicarakan tentang suasana restoran.

To Be Continued Episode 6, Chapter II – Moonbin Ditentang Ortu Masuk ke Industri Hiburan


Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Sewaktu Eunwoo mendengarkan musik di HP-nya, Moonbin ngebut mengendarai motornya. Keduanya memikirkan hal yang sama: kebersamaan saat mereka latihan bernyanyi di ruang musik sekolah bersama Jinjin dan MJ. Yah, masa-masa indah itu hilang setelah hubungan Eunwoo-Moonbin memanas.

Jinjin-MJ-Rocky berkumpul di depan minimarket. Rocky bercerita kalau Moonbin ditentang ortunya masuk ke industri hiburan. Meski begitu, dia mengatakan, Moonbin tidak menyerah. Justru sebaliknya, Moonbin membantu teman-teman lain dengan cara melatih mereka nge-dance, nge-rap, nyanyi, dll. Dengan cara itulah, Moonbin bisa bertahan hidup. Soalnya, duit yang didapat dari melatih itu cukup besar untuk anak seusia Moonbin.

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Rocky menambahkan kalau teman-teman Moonbin itu menunggu keluarnya album debut Moonbin. Jinjin dan MJ paham. Itu berarti masih ada jalan bagi mereka berdua untuk “menarik” Moonbin bergabung dalam satu grup. “Baiklah, kalau begitu ayo kita yakinkan Moonbin besok!” MJ berkata penuh semangat.


To Be Continued Episode 6, Chapter III – Rocky Berniat Yakinkan Moonbin


Tiba-tiba Sanha muncul dan menuding MJ telah merusak semua rencana. MJ mengerutkan keningnya. “Kenapa? Apa Yejin marah padamu?!” tanyanya. Tanpa basa-basi, Sanha mengatakan kalau MJ telah membongkar rencana apa yang akan mereka lakukan di restoran nanti. MJ berkilah kalau itu salahnya Sanha sendiri, kenapa juga membahas-bahas soal restoran di depan pacarnya?

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Ahrin mau membuat catatan persis ketika benaknya teringat percakapannya dengan Eunwoo. Dalam kilas balik, kita melihat Ahrin sempat meminta Eunwoo berdamai dengan Moonbin. Tapi tampaknya Eunwoo merasa semuanya baik-baik saja. Dia minta Ahrin untuk tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Lamunan Ahrin buyar tatkala abangnya memanggilnya untuk menebak skor bola. Ketika Ahrin menolak, abangnya justru menyuruhnya membuatkan kopi. Ahrin memilih masuk kamar daripada melakukannya. Ha.

Besok pagi, lagi-lagi Yeorum mengeluh kalau rencananya bakal berantakan. Dia minta MJ membantu. MJ meyakinkan Yeorum bahwa dirinya sudah berusaha keras meyakinkan mereka semua. Yeorum tahu itu hanya omong kosong MJ. Dia menyuruh MJ membawa tasnya. Ketika menerima tas dari Yeorum, MJ langsung kabur dan membuagnya di tengah jalan. Yeorum hanya bisa berteriak-teriak dari jauh.

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

Beberapa saat kemudian MJ bertemu dengan Rocky. MJ menyapanya dan mengobrol sebentar. “Kamu nungguin Moonbin?” tanyanya. Rocky membenarkan. Sayangnya, Moonbin tidak masuk sekolah sepertinya. Karena itu, dia berniat datang ke Moonbin. MJ setuju pada ide Rocky. Setelah itu, Rocky pergi.

MJ berbalik dan menemukan Jinjin berjalan ke arahnya dengan headphone menempel di telinga. MJ mencegat Jinjin untuk menyampaikan kabar gembira, kalau Rocky akan coba meyakinkan Moonbin. Jinjin tidak percaya. Dong!!!

Dan sinopsis drama Korea To Be Continued episode 6 ini pun berakhir. Silakan antisipasi sinopsis To Be Continued episode 7. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 6

0 komentar:

Post a Comment