Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2015

Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview

Yong Pal memang seru habis! Malam ini, serial yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee itu sudah masuk ke episode 6. Sebelumnya mari kita lihat prediksi sinopsis Yong Pal episode 6 preview.

Sedikit review ya. Di akhir Yong Pal episode 5 kita tahu kalau Taehyun dan Yujin membuat kesepakatan. Taehyun menyelamatkan Yujin. Sebaliknya, Yujin menyelamatkan adiknya Taehyun. Dia bahkan sudah mentransfer uang sebesar untuk biaya operasi, tapi dia belum memberikan kode aksesnya sehingga uang itu belum bisa dicairkan. Satu-satunya cara agar uang itu cair adalah Taehyun membawanya keluar. Taehyun siap mengikuti perintah Yujin.

Setelah itu, mereka berdua mengerjai Hwang. Sehingga Hojoon memutuskan Hwang untuk pulang dan istirahat, sementara jaga malam akan dilakukan oleh Taehyun. Seperginya Hwang, Taehyun dan Yujin berbincang-bincang mengenai hal-hal yang harus mereka lakukan untuk bisa keluar dari RS. Tapi Hwang kembali dan mengetahui keduanya tengah berbincang-bincang. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview
Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview


Dalam sinopsis Yong Pal episode 6 preview, sepertinya Hojoon membuat trik seolah-olah Yujin  meninggal dunia. Dia mengatakan Yujin mati di meja operasi. Aku masih tidak tahu Hojoon berada di posisi mana – Dojoon atau Yujin atau tergantung siapa yang memberi uang lebih (seperti Taehyun). Melihat itu sih aku menduga dia berada di pihak Yujin.

Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview
Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview

Setelah dinyatakan meninggal, orang-orang yang sepakat melarikan Yujin dari rumah sakit segera bergerak. Dan itu membuat kehebohan tersendiri. Kemudian Cynthia muncul (aku juga nggak tahu ada di pihak mana dia?

Selengkapnya kalian bisa baca sinopsis drama Korea Yong Pal episode 6.

Silakan tonton preview Yong Pal episode 6 berikut ini.


Demikianlah sinopsis Yong Pal episode 6 preview, mudah-mudahan sedikit memberikan gambaran kepada kalian tentang apa yang akan terjadi malam ini. Daebak! [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Yong Pal Episode 6 Preview

0 komentar:

Post a Comment