Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 25, 2015

Sinopsis “Yong Pal” Episode 7 Preview

Sinopsis “Yong Pal” episode 7 preview pastinya kalian tunggu-tunggu kan? Sebabnya, “Yong Pal” ep 7 kan tayang malam ini tanggal 26 Agustus 2015. Sebelum itu, Kisahromance akan mereview singkat “Yong Pal” sinopsis ep 6.

Di “Yong Pal” sinopsis ep 6, Taehyun menerima tawaran dari pihak Presdir Go dan Chaeyoung untuk membawa Yujin lari dari rumah sakit Hanshin. Namun, dia tidak percaya pada dua pihak tersebut. Karenanya, dia mengatur rencana lain, yaitu menghubungi pihak Dojoon. Disisi lain, dia juga menghubungi kepala perawat Soo untuk meminta bantuan agar membuat Yujin seolah-olah mati, padahal belum.

Ketika pihak Presdir Go dan Dojoon bersiteru, kepala perawat Soo yang ada di ruang operasi bersama Hojoon langsung bergerak sesuai anjuran Taehyun sebelumnya untuk menyuntikkan sesuatu agar Yujin berada di ambang batas kematian. Hojoon yang sengaja membuat Yujin mati menyatakan Yujin meninggal pada tanggal 21 Agustus. Nah, apa yang terjadi di sinopsis “Yong Pal” episode 7 preview?

Sudah ada loh sinopsis lengkap Yong Pal episode 7.

Sinopsis “Yong Pal” Episode 7 Preview

Di episode ini, sepertinya “Yong Pal” yang sebelumnya terkena tembakan menjadi semakin parah kondisinya. Untungnya, dia mendapatkan perawatan secepatnya sehingga nyawanya masih tertolong.

Tapi adegan berikutnya, kita melihat beberapa perawat dan dokter sibuk mendorong-dorong tempat tidur pasien. Tidak diketahui siapa pasien itu: Yujinkah atau Taehyunkah?Apakah ini ada hubungannya dengan alat pendeteksi jantung menunjukkan angka nol sebelumnya, milik Yongpal aka si Taehyun?

Sinopsis “Yong Pal” Episode 7 Preview

Karena Taehyun dan Yujin berada dalam kondisi kritis, mereka berdua bertemu di batas antara alam sana dengan alam hidup. Mereka berdua saling melempar senyum, seolah-olah mereka adalah pasangan kekasih? Ah, tentunya kita sulit mendapatkan jawaban ini.

Memang preview “Yong Pal” ep 7 ini tidak cukup banyak menggambarkan apapun, karena hanya kilasan tentang apa yang terjadi. Silakan antisipasti sinopsis “Yong Pal” episode 7 preview ya. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis “Yong Pal” Episode 7 Preview

0 komentar:

Post a Comment