Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 24, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 2 – Eunwoo Mengundurkan Diri?

Sebelum melanjutkan ke sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2, mari kita review terlebih dulu secara ringkas sinopsis “To Be Continued” ep 1. Anak-anak boyband yang terdiri dari Eunwoo, Moonbin, Jinjin, MJ, Sanha, dan Rocky mempersiapkan kejutan untuk Ahrin dan Yeoreum. Begitu keduanya datang, mereka justru terlempar kembali ke masa lalu, ke masa mereka semua masih berseragam SMA. Apa yang terjadi?

Eunwoo, MJ, dan Jinjin heran ketika menonton beberapa orang cowok sedang latihan nge-dance di sekolah. Gaya mereka yang asik, mengingatkan mereka akan upaya yang telah mereka lakukan dulu, setahun lalu. Eunwoo mengatakan pada mereka untuk melihat apa yang terjadi. Dia mulai agak yakin kalau mereka terlempar kembali ke masa lalu.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2
Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2 ini dimulai dengan adegan kalau Eunwoo, MJ, dan Jinjin menyadari kalau salah satu cowok yang sedang nge-dance itu adalah Rocky (Park Min Hyuk, salah seorang member boyband mereka di masa depan). Mereka bertiga mengajak Rocky untuk bergabung dengannya, tapi Rocky masih belum mau bergabung lagi. Dia kemudian pergi meninggalkan mereka bertiga setelah ingat masih punya janji dengan Moonbin.

Mereka bertiga pergi ke halaman sekolah. MJ yakin kalau pasti kejadian yang mereka alami adalah trik kamera, tapi Eunwoo tidak seyakin itu. Jinjin menyadari jika mereka kembali ke masa lalu, maka mereka adalah trainee. Arrrgh, itu membuatnya frustasi. Soalnya, mereka kembali ke masa lalu di malam mereka akan debut jadi idol.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Yoreum lewat dan MJ menghampirinya sambil bersorak. Yoreum menyingkirkan MJ sebab menghalangi jalannya. Yoreum segera menanyakan apa masalah Eunwoo dan Moonbin? Eunwoo hanya menjawab kalau Moonbin baru memikirkan semuanya. Sepertinya Eunwoo dan Moonbin ini bertengkar hebat, entah apa yang menjadi pemicunya belum diketahui.

Adegan selanjutnya dari sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2 adalah Ahrin pulang dan menemukan abangnya tengah menggigit-gigiti tulang ayam sambil mencak-mencak nonton pertandingan bola. Sebal, Ahrin berkomentar kalau para pemain bola itu akan menyerang abangnya begitu pertandingan selesai.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Eunwoo, MJ, dan Jinjin pulang bareng. MJ membicarakan tentang solusi menyatukan kelompok lagi, khususnya antara Moonbin dan Eunwoo. Jinjin menjewer telinga MJ untuk mengatakan bahwa kelompok mereka akan baik-baik saja. Tidak berapa lama kemudian San Ha (Yoon San Ha). Jinjin menyapanya dan menanyakan dari mana? Sanha malah bertanya pada Jinjin siapa Eunwoo dan MJ? Jinjin lantas memperkenalkan mereka. Sepertinya ada perubahan besar ketika boyband ini kembali ke masa lalu.

Jinjin kemudian membicarakan pacarnya Moonbin. Sanha heran karena Jinjin tahu lebih banyak. MJ membelanya dengan mengatakan Jinjin memang selalu bertingkah begitu. Sanha lantas pamit karena ada anak-anak yang mau join membentuk boyband baru.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2
Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Di sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2 ini, Eunwoo, MJ, dan Jinjin mulai benar-benar yakin kalau mereka telah kembali ke masa lalu di masa persiapan festival sekolah dulu. MJ berpikir, karena tidak ada jalan kembali ke masa depan, untuk mengguncang panggung festival sekolah itu. Jinjin frustasi. Itu berarti mereka benar-benar harus mengulangi semuanya.

Yeoreum muncul menemui mereka bertiga. MJ langsung jejingkrakan. Mereka semua pergi ke suatu tempat, sepertinya tempat mereka latihan dulu. Melihat mereka berleha-leha, Yeoreum memarahi mereka. Karena kata-katanya diabaikan, dia mencak-mencak. Tetap saja Eunwoo cs cuek. Yeoreum kehilangan kata-katanya begitu Eunwoo, MJ, dan Jinjin mulai bernyanyi.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Begitu mereka selesai bernyanyi, Yeoreum memeluk MJ. Kemudian, Yeoreum pergi saat Ahrin menghubunginya. MJ langsung bangga pada dua karibnya itu kalau. Hahaha. Tidak lama kemudian, Yeoreum balik. Dia mengajak Eunwoo pergi bersamanya. Eunwoo bertanya Ahrin mau mengajaknya kemana? Yeoreum minta Eunwoo diam dan ikut saja dengannya.

MJ dan Jinjin bicara jika mereka pasti akan menjadi trainee lagi. MJ bilang tidak soal, karena mereka sudah pernah mengalaminya maka semua akan lebih mudah. Jinjin merasa hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab semuanya harus dimulai dari awal. Tetap saja MJ optimis. Jinjin bertanya, “Eh, ngomong-ngomong apa Eunwoo baik-baik saja? Dia pergi kemana ya? Kita kan perlu mengatur semuanya secara cepat!”

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Rupanya di sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2, Yeoreum mengajak Eunwoo pergi menemui Moonbin. Benar dugaanku, Eunwoo dan Moonbin bertengkar, tapi belum tahu sebabnya. Saat bertemu Eunwoo dan Moonbin saling tatap-tatapan. Cemberut. Yeoreum dan Ahrin yang coba mendamaikan mereka berdua mengeluh kesal. Mereka minta Eunwoo meminta maaf karena telah menyebabkan kekikukan pada awalnya.

Moonbin mencibir kalau Eunwoo pasti takkan meminta maaf. Dia menyesal berada dalam kelompok dengan orang yang tidak pernah mau mendengarkan kata-kata orang lain. Dia menegaskan nama Eunwoo sudah dicoret dari kosakata dirinya. “Diamlah! Pergi saja sono!” ucap Eunwoo. Moonbin tertawa sinis kalau Eunwoo memang selalu bersikap seperti itu.

Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2
Sinopsis drama Korea To Be Continued episode 2

Kesal dengan sikap sengak Moonbin, pada akhirnya Eunwoo mengatakan, “Mulai sekarang, aku secara resmi mengundurkan diri dari tim!” Yeoreum dan Ahrin kaget.

Hal ini membuat sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 2 ini selesai. Kelanjutannya bisa kalian baca di sinopsis “To Be Continued” episode 3. Ditunggu komentar manis dan cantik dari boys & girls sekalian! [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 2 – Eunwoo Mengundurkan Diri?

0 komentar:

Post a Comment