Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 26, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 3

Sebelum masuk ke pembahasan sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 3, kita akan review sedikit sinopsis “To Be Continued” ep 2. Jadi, setelah Eunwoo, MJ, dan Jinjin menyadari bahwa mereka terlempar ke masa lalu diputuskanlah untuk mengikuti festival sekolah. Sayangnya ada satu masalah Moonbin dan Eunwoo bertengkar. Yeoreum dan Ahrin berusaha mendamaikan keduanya. Gagal. Eunwoo menyatakan keluar dari grup!

Sinopsis To Be Continued Episode 3
Sinopsis To Be Continued Episode 3

Moonbin bertanya, “Apa kau merasa seperti seorang bintang beken sekarang hah?” Eunwoo menggeleng, lalu menatap tajam mata Moonbin dan menyatakan bahwa dirinya keluar dari grup. Tidak ada yang mereka bicarakan lagi, akhirnya Moonbin pergi.

Yeoreum mengejar keluar untuk membujuknya tidak bersikap keras. Boyband takkan maju tanpa ada Moonbin dan Eunwoo. Namun Moonbin menggeleng dan mengatakan kalau jumlah member dalam satu grup tidak memiliki standar. Yeoreum menghela napas. Dia mengerti, tapi boyband dengan 2 member itu takkan maksimal. “Ah nggak apa-apa, sekarang kami bisa latihan dengan maksimal tiap saat,” sahut Moonbin.

Sinopsis To Be Continued Episode 3
Sinopsis To Be Continued Episode 3

Yeoreum belum selesai. Dia coba meyakinkan Moonbin kalau yang diperlukan boyband adalah kekompakan. Sayangnya keputusan Moonbin bulat. Dia tetap keukeuh membiarkan semua apa adanya. Setelah itu ngacir dengan motor ninjanya.

Di dalam, Eunwoo meminta maaf pada Ahrin kalau semuanya jadi berantakan. Ahrin menyayangkan hal tersebut, karena Yeoreum terlanjur bilang sama MC talkshow kalau semua member akan datang. Kesempatan seperti itu langka. Lagipula, Yeoreum telah mempersiapkan semua dukungannya – dana dan manajerial yang baik – agar boyband yang digawangi Moonbin dan Eunwoo cs bisa sukses. Sayang semua persiapannya di ambang kegagalan.

Sinopsis To Be Continued Episode 3

Ahrin menyebutkan kalau Eunwoo, Moonbin, dan lainnya telah melewati banyak hal untuk mencapai kesuksesan di industri musik Korea. Dia berpikir akan bisa melihat mereka sebagai penyanyi yang sukses, karena telah dipromosikan sejak kelas satu SMA. Dia meminta Eunwoo cs tidak mengecewakannya di festival sekolah yang tidak lama lagi akan hadir. “Cepatlah akur dan kembali solid, sehingga bisa membentuk karakter masing-masing!” pinta Ahrin.

MJ dan Jinjin mengajak Eunwoo untuk mengambil hard disk komputer PC atasannya. Eunwoo terkejut dan terlihat ragu-ragu, tapi MJ memintanya untuk tidak takut.

Sinopsis To Be Continued Episode 3

Di sisi lain, Sanha mengungkapkan kekhawatirannya kalau boyband akan berjalan tidak sebagaimana mestinya tanpa yang lain. Moonbin menyuruhnya untuk tidak terlalu khawatir. Hal yang harus terjadi dan dilakukan, maka terjadilah dan lakukanlah. Dia mengejak Sanha latihan. Mereka berjoget hip-hop dengan mulus.

Eunwoo dan Ahrin mengecek file di hard disk bosnya. Tiba-tiba lampu mati karena cuaca buruk. Ahrin kembali mengungkapkan kekhawatirannya kalau Eunwoo dan Moonbin takkan berbaikan hingga festival sekolah digelar. Eunwoo tersenyum, lalu menyuruh Ahrin tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Mereka pun pergi.

Sinopsis To Be Continued Episode 3

MJ dan Jinjin tengah bicara di kelas ketika Moonbin muncul dengan muka cemberut. Jinjin coba menyapanya, tapi Moonbin diam saja dan mengambil buku-buku di bangku. Eunwoo datang. MJ dan Jinjin bertanya pada Eunwoo soal latihan? Belum terjawab, Moonbin yang sudah selesai mengambil bukunya keluar sambil menyenggol dada Eunwoo dengan bahunya. Eunwoo menahan kesal.

MJ dan Jinjin bertanya apa Eunwoo dan Moonbin bertengkar lagi, padahal festival sekolah sudah dekat? Eunwoo mengangkat bahunya. Dia hanya mengatakan kalau Moonbin tidak menahannya, ya sudah. MJ berkata lebih jauh, “Tanpa dia kita nggak bakalan jadi nomor satu!” Jinjin menahan MJ untuk bicara lebih jauh lagi.

Sinopsis To Be Continued Episode 3

Di luar, Ahrin yang melihat Moonbin bertanya kemana mau pergi? Moonbin mengatakan bahwa dirinya harus pergi ke suatu tempat karena perlu mengurus sesuatu. Ahrin bertanya soal grup Moonbin dkk? “Nggak usah terlalu khawatirlah. Pasti ada jalan keluarnya nanti. Hal ini nggak menentukan hidup dan mati kita kan?” sahut Moonbin. Ahrin mempercayai semuanya pada Moonbin. Tapi Moonbin menolak. Dia merasa dikhianati Eunwoo. Habis mengatakan itu, Moonbin langsung pergi dengan motor gedenya.

Yeorum datang dengan frustasi. MJ dan Jinjin yang berpapasan dengannya sempat ketakutan. Yeorum mengeluh jika festival sekolah sampai berantakan, maka apa yang sudah dipersiapkannya jadi sia-sia. “Aaah, rasanya kepalaku mau pecah saja!” pekiknya sambil memegangi kepala, kemudian pergi. MJ dan Jinjin tidak mau ambil pusing.

Sinopsis To Be Continued Episode 3

Mereka berdua menemui Eunwoo di ruang musik untuk mengajaknya beli makanan. Eunwoo berteriak kalau dirinya tidak mau, membuat MJ dan Jinjin tak enak hati. Dia lalu pergi. MJ penasaran kenapa Eunwoo bersikap seperti itu? Jinjin mengatakan Eunwoo kembali menjadi Eunwoo di masa lalu ketika bicara dengan Moonbin sebelumnya. Dia yakin masa depan mereka akan menghilang. MJ kaget, “Hah, menghilang?”

Selesai sampai di sini sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 3. Dilanjutkan nanti ke sinopsis “To Be Continued” episode 4. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 3

0 komentar:

Post a Comment