Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 26, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 4

Sebelum membaca sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 4, Kisahromance mau mereview sinopsis “To Be Continued” episode 3. Jadi, kita ketahui bersama kalau Moonbin dan Eunwoo bertengkar dengan permasalahan yang belum dikuak. Yeorum dan Ahrim mempertemukan mereka untuk mendamaikannya, mereka berdua menolak. MJ mengeluh karena sejak Eunwoo bertemu Moonbin, sikap Eunwoo berubah. Jinjin bilang kalau Eunwoo bukanlah Eunwoo yang ada di masa depan. MJ kaget.

Sinopsis To Be Continued Episode 4
Sinopsis To Be Continued Episode 4

Sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 4 menceritakan kelanjutan pembicaraan MJ dan Jinjin tentang Eunwoo. Jinjin mengatakan Eunwoo telah menjadi Eunwoo di masa lalu. MJ bertanya-tanya bagaimana mungkin itu terjadi?

Seorang guru bahasa Inggris bicara di depan anak-anak tentang pelafalan huruf bahasa Inggris. Kata yang dijadikan contoh adalah chocolate. Melihat gaya dan nada bicara guru bahasa Inggris itu, anak-anak tertawa. Kemudian guru bahasa Inggris mengabsen murid-muridnya. Ketika sampai pada nama Moonbin tak ada sahutan. Semua anak menatap bangku Moonbin yang kosong, termasuk Eunwoo. Dia teringat kejadian silam.

Sinopsis To Be Continued Episode 4
Sinopsis To Be Continued Episode 4

Dalam kilas balik, Moonbin-Eunwoo-Jinjin-MJ sedang latihan nyanyi di ruangan musik. Para cewek mengerubung mereka. Tiba-tiba ada senior sok galak masuk dan mencak-mencak. Dia bilang mereka berempat tidak boleh pakai ruang musik. Moonbin maju untuk menghadapi kesengakan seniornya. Tidak sabaran, senior itu memukul Moonbin. Moonbin balas memukul. Eunwoo menahan Moonbin untuk bertindak lebih jauh. Eh, Moonbin malah bertengkar sama Eunwoo. Apa itu yang jadi masalah pertengkaran mereka? Kok cemen? Kilas balik selesai.

Waktu guru bahasa Inggris keluar dari kelas, Eunwoo ikutan keluar. Ahrin-Jinjin-MJ hanya bisa menatapnya masgul. MJ bertanya kenapa Eunwoo bisa hilang ingatan? Jinjin berspekulasi dengan mengatakan kalau Eunwoo itu menerima kejutan sehingga ingatannya akan masa depan menghilang. MJ tidak percaya hal itu.

Sinopsis To Be Continued Episode 4

Yeorum menghampiri Ahrin yang sedang main HP di taman sekolah. Mereka membicarakan hubungan Eunwoo dan Moonbin yang makin renggang tak bisa disatukan. Ahrin tersenyum, minta Yeorum tidak perlu terlalu khawatir. Everything is gonna be alright! Pun begitu, Yeorum tetap saja takut semuanya akan berantakan.

Eunwoo menemui Rocky yang mengatakan kalau MJ pernah membicarakan untuk bergabung ke dalam grup. Namun, untuk saat ini, Rocky masih belum yakin. Dia berniat mengikuti apa yang dikatakan Moonbin. Eunwoo kaget. Dia bertanya apa Moonbin memberitahu mereka semua untuk melakukan semuanya? Rocky menggeleng, sebab Moonbin hanya memintanya bersiap. Eunwoo pergi.

Sinopsis To Be Continued Episode 4
Sinopsis To Be Continued Episode 4

Sanha dan cewek teman dekatnya bolos. Setelah melompati pagar sekolah, Sanha memberitahu kalau mereka punya waktu tiga jam sebelum manggung. Jadi diputuskan kalau mereka akan ke bioskop.

Jinjin dan MJ bicara jika kenangan mereka hilang, maka mereka semua akan terjebak di masa lalu selamanya. Eunwoo muncul dan mengajak untuk nonton konser Sanha. Dia berniat merekrutnya jadi anggota.

Sinopsis To Be Continued Episode 4
Sinopsis To Be Continued Episode 4

Moonbin bengong sendiri di tepi sungai. Dia teringat pertengkarannya dengan Eunwoo.

Eunwoo-Jinjin-MJ-Yeorum makan bareng. Jinjin dan MJ membicarakan soal damai lagi dengan Moonbin. Eunwoo enek dan memutuskan pergi. Yeorum juga. Tinggallah Jinjin dan MJ. Saat itu MJ pura-pura hilang ingatan juga, membuat Jinjin sedih. Tapi begitu tahu, Jinjin teriak-teriak lagi.

Sinopsis To Be Continued Episode 4
Sinopsis To Be Continued Episode 4

Eunwoo-Jinjin-MJ-Yeorum datang menyaksikan penampilan Sanha. Begitu selesai, Sanha bersama ceweknya menghampiri mereka berempat. Dia bertanya apa Jinjin yang menghubungi semua orang agar datang menontonnya? Jinjin menunjuk MJ yang melakukan sambil kode. MJ mengiyakan. Mereka berempat ngajak Sanha dan ceweknya makan bareng, tapi keduanya punya janji lain yang harus ditepati. Keduanya pamit pergi.

Ahrin di rumah nonton tv. Abangnya muncul dan langsung memindah channel bola. Dia ngajak Ahrin taruhan. Tentu saja, Ahrin emoh. Dia langsung pergi sambil ngedumel kalau abangnya itu menjijikkan, tidak bisa jadi panutan dan tak pernah ganti baju.

Sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 4 selesai sampai di sini. Silakan baca kelanjutannya di sinopsis “To Be Continued” episode 5. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 4

0 komentar:

Post a Comment