Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 3, 2015

Sinopsis Yong Pal Episode 10 Preview – Taehyun Sadar Berada Dalam Bahaya

Sinopsis Yong Pal episode 10 preview – Sudah baca kan Yong Pal sinopsis episode 9 yang Kisahromance tulis sebelumnya? Yap, sambil menunggu tayangnya episode 10 nanti malam, kita mau kasih preview singkatnya tentang drama yang ngetop bulan Agustus-September 2015 ini nih. Apa yang terjadi pada duo jagoan kita Taehyun dan Yujin.

Sebelum masuk ke sana, mari kita review dulu apa yang telah terjadi di episode 9. Untuk lengkapnya, kalian bisa baca:

  1. Yong Pal sinopsis episode 9 (bagian 1) 
  2. Yong Pal sinopsis episode 9 (bagian 2) 
  3. Yong Pal sinopsis episode 9 (bagian 3)

Di episode 9, Dojoon dan Presdir Go yang licik bersepakat untuk melakukan pembersihan “orang-orang yang telah membantu membangun piramida” (itu istilah Presdir Go). Setelah kematian perawat Hwang, orang selanjutnya yang dihilangkan dari muka bumi adalah Direktur Han.

Fakta itu bikin Hojoon ketakutan. Lebih-lebih perawat pengganti perawat Hwang telah ditunjuk tanpa sepengetahuannya. Dia memutuskan kabur ke luar negeri. Entah berhasil atau tidak. Tapi dia berhasil lolos dari rumah sakit Hanshin.

Chaeyoung mengancam Dojoon untuk tidak mengapa-apakan Taehyun. Jika sampai Taehyun kenapa-kenapa dia mengancam akan membongkar fakta kalau Dojoon-lah yang telah membun*h Sunghoon. Fakta itu akan dikirimkannya langsung pada pihak Daejung.

Di sisi lain, Taehyun terpaksa harus kembali ke rumah sakit Hanshin untuk menyelamatkan mamanya Ali yang terkena emboli setelah operasi caesar.

Pertanyaannya apa yang akan terjadi pada Taehyun? Apakah dia tidak apa-apa? Sebenarnya, boys & girls bisa mengetahuinya dengan menonton atau membaca ep 10, tapi kalian bisa membaca sinopsis Yong Pal episode 10 preview-nya terlebih dulu.

Karena sinopsis episode 10 sudah terbit, silakan baca melalui link berikut ini:


  1. Sinopsis Yong Pal ep 10 (bagian 1)
  2. Sinopsis Yong Pal ep 10 (bagian 2)


Sinopsis Yong Pal episode 10 Preview

Sinopsis Yong Pal Episode 10 Preview

Taehyun tahu kalau dirinya berada dalam bahaya, setelah perawat Hwang, Direktur Han, dan Hojoon dilenyapkan.

Sewaktu coba keluar rumah sakit Hanshin bersama Sohyun, langkah Taehyun berhenti setelah para satpam RS mencegat mereka sambil berkomunikasi dengan tim lainnya.

Yah, tidak ada jalan keluar bagi mereka berdua. Taehyun dan Sohyun pun tertangkap. Sebelum dieksekusi, Taehyun menghadap ke Dojoon. Dia minta Sohyun dibiarkan bebas, sementara dirinya akan bun*h diri (taktik lagikah dari Taehyun?). Dojoon hanya tertawa meremehkan.

Pendeta memberikan surat kepada Yujin di gereja, sambil mengatakan bahwa Taehyun tidak bisa segera datang dengan alasan masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi, setelah membaca surat dari Taehyun, Yujin tahu ada sesuatu yang tidak beres pada Taehyun.

Langkah apa yang akan Yujin ambil untuk menyelamatkan Taehyun?

Demikianlah sinopsis Yong Pal episode 10 preview. Untuk selengkapnya, kalian harus baca sinopsis episode 10-nya. [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Yong Pal Episode 10 Preview – Taehyun Sadar Berada Dalam Bahaya

0 komentar:

Post a Comment