Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

July 7, 2013

Sinopsis Drama Korea Lie to Me Full Episode 1-16

Detail Drama Korea

Judul: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa
Judul Lain: Try Lying to Me
Genre: Romance, comedy
Jumlah Episode: 16 Episode
TV: SBS/Indosiar
Tayang di SBS: 9 Mei 2011 - 28 Juni 2011
Tayang di Indosiar: 24 Juni 2013

Pemeran Utama Lie to Me

Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki Joon
Sung Joon sebagai Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee sebagai Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun sebagai Yoo So Ran
Ryu Seung Soo sebagai Chun Jae Bum

Sinopsis Ringkas Drama Korea

Lie to Me merupakan serial drama Korea yang menceritakan Gong Ah Jung, seorang gadis tomboi, yang dalam hidupnya selalu diwarnai masalah gara-gara bualannya. Secara singkat, ceritanya Gong Ah Jung (diperangkan Yoon Eun Hye) memutuskan masuk universitas demi mengejar cinta pertamanya, yaitu Hyun Ki Joon (diperankan Kang Ji Hwan). Namun, harapan itu harus kandas tanpa menghasilkan apa-apa.

kisahromance, cover drama korea lie to me

Saat dirinya menginjak usia 30-an, Gong Ah Jung membual jika dirinya sudah menikah dengan Hyun Ki Joon, cinta pertamanya itu. Haa, kok bisa ya, kenapa Gong membual seperti itu? Bagaimana kisah selengkapnya serial drama Korea ini?

Ikuti serial drama Korea Lie to Me di Indosiar mulai 24 Juni 2013. Jika, ingin mengetahui jalan ceritanya lebih dulu, baca saja sinopsis Lie to Me full episode 1-16 melalui link di bawah ini.

Sinopsis Lie To Me Episode 1
Sinopsis Lie To Me Episode 2
Sinopsis Lie To Me Episode 3
Sinopsis Lie To Me Episode 4
Sinopsis Lie To Me Episode 5
Sinopsis Lie To Me Episode 6
Sinopsis Lie To Me Episode 7
Sinopsis Lie To Me Episode 8
Sinopsis Lie To Me Episode 9
Sinopsis Lie To Me Episode 10
Sinopsis Lie To Me Episode 11
Sinopsis Lie To Me Episode 12
Sinopsis Lie To Me Episode 13
Sinopsis Lie To Me Episode 14
Sinopsis Lie To Me Episode 15
Sinopsis Lie To Me Episode 16 [END]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Lie to Me Full Episode 1-16

0 komentar:

Post a Comment