Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 24, 2013

Foto Pertemuan Karakter Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Drama Korea Terbaru "Heirs"

Gosip terbaru artis Korea kali ini mau nggegosipin tentang foto yang baru-baru ini diupload oleh tim produksi drama Korea terbaru "Heirs". Foto apa tuh? Tak lain tak bukan foto pertemuan karakter Lee Min Ho dengan Park Shin Hye di California, Los Angeles, Amerika Serikat, yang pasti bakal jadi adegan menarik di serial ini, demikian dilansir WowKeren (24/9/13).

Berlatar belakang pepohonan, adegan tersebut tampak dramatis. Apalagi semprotan airnya, menambah kesan romantis. Min Ho mengaku menikmati proses pengambilan adegan tersebut.

Adegan Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama Korea terbaru "Heirs"

"Karena semua kru sudah bekerja keras menjalani proses syuting outdoor sepanjang hari, aku sangat senang dengan hasilnya yang bagus," ujar Lee Min Ho. "Aku senang bisa menjalani syuting dengan pemandangan alam sebagai latar belakang."

Tentunya para kru memuji kerja keras kedua aktornya, yakni Min Ho dan Shin Hye. Walau mereka sempat kelelahan, namun Min Ho dan Shin Hye tetap menunjukkan profesionalisme mereka selama syuting.

"Begitu Lee Min Ho dan Park Shin Hye tiba di Amerika Serikat, mereka langsung syuting tanpa istirahat," ujar salah seorang kru. "Walaupun sangat capek, namun mereka tetap bersemangat memberikan yang terbaik. Serial ini merupakan wujud dari kerja keras para pemain dan kru yang bekerja keras saat jet lag dan rela melakukan syuting di cuaca yang panas."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Pertemuan Karakter Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Drama Korea Terbaru "Heirs"

0 komentar:

Post a Comment