Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 16, 2013

Film Korea Terbaru 'My Palpitating Life' Dibintangi Artis Korea Song Hye Kyo

Gosip artis Korea yang beredar menyebutkan jika artis Korea Song Hye Kyo telah dikonfirmasi untuk bermain dalam film Korea terbaru 'My Palpitating Life'. "Song Hye Kyo sudah memutuskan untuk tampil dalam film terbaru Korea arahan sutradara Lee Jae Yong, yakni 'My Palpitating Life'," demikian lansiran dari laman Soompi.

Film Korea Terbaru 'My Palpitating Life' Dibintangi Artis Korea Song Hye Kyo

Film Korea ini diangkat dari novel karya Kim Ae Ran dengan judul sama, yang mengisahkan bocah laki-laki yang menderita sindrom 'progeria'. Sindrom ini membuat penderita menjadi lebih tua dari usia sebenarnya. Sehingga, orang yang lebih tua darinya bisa terlihat lebih muda.

Di film 'My Palpitating Life' ini, Hye Kyo akan kebagian peran menjadi karakter ibu. Keikutsertaan Hye Kyo dalam 'My Palpitating Life' didasarkan atas faktor bahwa Hye Kyo adalah fans berat sutradaranya, Lee Jae Yong, yang punya sederet judul film terkenal seperti 'An Affair', 'Scandal', 'Actresses', dan 'Behind the Camera'. "Song Hye Kyo merupakan penggemar Lee Jae Yong dan selalu ingin bekerja sama dengannya," dan "Ia bisa bergabung dalam jajaran pemain karena hormat dengan sutradara dan sesuai dengan novel aslinya."

Hingga kini yang memainkan karakter ayah serta suami belum dikonfirmasi. "Saat ini film dalam tahap produksi bebas. Setelah pemeran utama pria dikonfirmasi, syuting akan dimulai di akhir Januari." Saat ini diketahui Song Hye Kyo tengah merampung syuting film 'Shengsilian' di Beijing. Rencananya, dia akan kembali ke Korea bulan Januari untuk syuting film ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Korea Terbaru 'My Palpitating Life' Dibintangi Artis Korea Song Hye Kyo

0 komentar:

Post a Comment