Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 5, 2013

Lee Min Ho Lumpuhkan Cowok Bule di Drama Korea Terbaru “The Heirs”

Sepertinya drama Korea terbaru “The Heirs” akan menjadi serial terpopuler. Di mana, lagi-lagi dirilis foto-foto yang menampilkan pesona Lee Min Ho. Kali ini, di foto yang baru saja dirilis, bintang drama “City Hunter” ini menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Lee Min Ho Lumpuhkan Cowok Bule di Drama Korea Terbaru “The Heirs”
Min Ho yang memerankan karakter Kim Tan terlihat tengah memuntir tangan cowok bule. Bahkan, melumpuhkannya sampai menyentuh tanah. Sementara, Park Shin Hye cuma syok berdiri menatap aksi Lee Min Ho.

Menurut berita selebriti hari ini, ketika proses syuting, Min Ho melakukan scene itu dengan mudah. "Lee Min Ho selalu melakukan yang terbaik dan membuat atmosfir menjadi lebih ceria di lokasi syuting," ujar salah seorang kru. "Jangan lewatkan akting terbaik Lee Min Ho di serial ini."

Drama Korea “The Heirs” juga dimeriahkan Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Krystal f(x), Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial "Heirs" ditayangkan pada awal Oktober di stasiun SBS. "Heirs" ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lee Min Ho Lumpuhkan Cowok Bule di Drama Korea Terbaru “The Heirs”

0 komentar:

Post a Comment