Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 30, 2013

Serunya Episode 7 Film Drama Korea 'The Heirs', Kim Tan Berkata Kepada Cha Eun Sang: "Sukailah Aku!"

Oke, episode 7 film drama Korea SBS 'The Heirs' menampilkan sosok Kim Tan (Lee Min Ho) yang mengakui perasaannya pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

*

Di episode 7 ini, Kim Tan tidak suka jika Cha Eun Sang mengunjungi rumah Choi Yeong Do (Kim Woo Bin). Sebetulnya Eun Sang melakukannya karena dua hal. Pertama, untuk menyembunyikan masa lalunya dan menyembunyikan rahasia jika dirinya pernah bersekolah di SMA multikultur. Kedua, untuk menolong Joon Young (Jo Yoon Woo). Young-lah yang telah memberitahu Eun Sang, jika ingin menutupi jatidirinya adalah dengan datang ke rumah Yeong Do.

Serunya Episode 7 Film Drama Korea 'The Heirs', Kim Tan Berkata Kepada Cha Eun Sang: "Sukailah Aku!"

Joon Young adalah orang yang selalu diganggui oleh Yeong Do. Karena tidak suka, Young segera naik pitam dan memukul Yeong Do. Eh, yang dipukul melaporkan tindakan tersebut pada polisi. Jika tidak ingin itu terjadi, Yeong Do meminta Young supaya Eun Sang datang kepadanya untuk memohon belas kasihan. Apabila itu terjadi, Yeong Do akan memikirkan laporannya kembali. *benar-benar lingkaran setan, tapi yang jadi korban justru Eun Sang*

Tan, yang sebelumnya telah memperingatkan Eun Sang supaya tak mendekati Yeong Do, marah besar mengetahui Eun Sang pergi ke rumah Yeong Do. Namun, Eun Sang tidak mengerti mengapa Tan sedemikian marahnya.

Akhirnya, Tan mengungkapkan perasaannya secara sarkas. "Keluarlah segera dari rumahku besok. Kau tidak mau pergi? Masih ingin terus sekolah? Kalau begitu sukailah aku. Cepat. Kalau bisa dengan sungguh-sungguh. Aku semakin menyukaimu." *hahaha, suka tapi malu*

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Serunya Episode 7 Film Drama Korea 'The Heirs', Kim Tan Berkata Kepada Cha Eun Sang: "Sukailah Aku!"

0 komentar:

Post a Comment