Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 29, 2013

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15

Episode 15 'The Heirs' penuh dengan tangisan dan kecemasan. Ayah Kim Tan kini 100 persen masuk ke dalam hubungan Kim Tan dan Cha Eun Sang. Dilansir dari MWave, inilah 10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 15.

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Kim Tan: "Apa yang kau minum?"
Cha Eun Sang: "Jus, tiga gelas!"
Kim Tan: "Oh, jus. Dasar Cho Myung Soo."
Cha Eun Sang: "Kenapa aku menjadi panas?"
Kim Tan: "Jangan menggodaku. Aku tidak tahu bisa tahan atau tidak."
Cha Eun Sang: "Hey, Kim Tan!"
Kim Tan: "Apa?"
Cha Eun Sang: "Kim Tan, kau begitu ganteng!"
Kim Tan: "Jangan sok imut. Kau sangat berbahaya sekarang."
Cha Eun Sang: "Kim Tan, yang kalau berjalan hanya melihatku. Kim Tan, yang siap berada dalam situasi buruk karenaku."
Kim Tan: "Kalau kau berbicara lagi, aku akan meninggalkanmu disini."
Cha Eun Sang: "Jangan Kim Tan. Aku menyukaimu. Sungguh."
Adegan romantis ini pernah diberitakan disini.

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Cha Eun Sang: "Terima kasih sudah jadi ksatria hitamku."
Choi Young Do: "Siapa yang kau sebut ksatria hitammu? Jika aku ksatria hitam, lalu Kim Tan itu pangeran tampan berkuda putih? Padahal wajahku lebih putih daripada dia."

Hahaha, aroma persaingan masih terus terjadi. Walaupun hanya lewat kata-kata.

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Jung Ji Sook: "Anda tahu berapa peringkat Young Do di sekolah, CEO Choi? Ia berada di peringkat 98."
Choi Dong Wook: "Aku akan memberinya peringatan nanti."
Jung Ji Sook: "Tapi, Anda tahu berapa peringkat Kim Tan? 100. Posisi 100."
Kim Won: "Secara nasional?"
Jung Ji Sook: "Bukan, dalam jarak 100 tahun siswa SMA Jeguk."
Kim Tan: "Tak ada posisi tengah untukku..."

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Terlihat wajah bingung Choi Young Do, ketika ayahnya membanggakan dirinya untuk menyerang Kim Tan dengan peringkatnya. Peringkat 98 vs peringkat 100. Apa yang bisa dibanggakan?

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Cha Eun Sang: "Cukup terlihat jika aku menyuruh kalian untuk membaca, kalian takkan siap seperti aku. Kalau begitu aku akan membaca buku, sementara kalian menonton film. Jangan berkata, sepatah kata pun. Aku aku pergi keluar dengan orang yang tidak melakukan itu. Lihatlah layar, dan jangan berkelahi. Pura-pura saja kalian berada dalam sistem tata surya yang berbeda."

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Lee Esther: "Aku menyelamatkanmu dari pernikahan bohong. Yoo Rachel, perhatikan apa yang kau katakan."
Yoo Rachel: "Aku sungguh mencintai Tan."
Lee Esther: "Aku juga mencintai ayahmu juga. Tapi, tetap saja berakhir, di meja perceraian. Lupakan dia."Yoo Rachel: "Aku tak minta nasihatmu. Mulai sekarang, jangan mengatur hidupku lagi. Jangan berpikir bisa menjualku pada yang lainnya. Saat ini aku tak menginginkan 'produk baru'."*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Choi Young Do: "Aku mengatakan padamu untuk memasukkan tanganmu ke dalam kantong jaketku. Kau harus dibekukan dan diamputasi sebelum pergi. 'Ah, aku harus meletakkan tanganku di sakunya saat mengendarai motor, apa ia menyukaiku?'"

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Ketika Choi Young Do menolong Kim Tan lari dari mansionnya dan memberikan senyumnya.

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Kim Tan: "Aku bilang aku akan memberikan sahamku. Aku aku takkan repot-repot menuju ke tempatmu. Aku akan tinggal bersama kau yang membenciku, menyiksaku, dan mengabaikanku. Tapi, bagaimana bisa kau meninggalkan aku lagi? Bagaimana kau berpikir aku takkan kembali lagi? Izinkan aku bertanya untuk terakhir kalinya, apa kau harus bersikap seperti ini?"
Kim Won: "Aku akan bertanya sekali untuk terakhir kalinya. Apa kau mau Amerika atau tidak?"
Kim Tan: "Tidak, aku tidak mau. Dan aku takkan memberi sahamku. Aku hanya berubah pikiran. Apa kau menginginkan sahamku? Kemudian mencoba mengambilnya dariku?"

*

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15
Kunci tangan yang paling menyedihkan. Ia mau meyakinkan, tapi ia bakal lebih terbebani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' Episode 15

0 komentar:

Post a Comment