Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 5, 2014

YoonA, Sedih Sekaligus Bahagia di 'Prime Minister and I' Episode 17


Akhirnya, 'Prime Minister and I' tamat pada episode 17. Dalam episode terakhir ini, Nam Dajung (YoonA) mendapat kesedihan sekaligus dan kebahagiaan.

Dajung merasa sedih sepeninggal ayahnya. Terlebih setelah menemukan buku harian ayahnya, doi merasa sama sekali belum pernah membahagiakannya. Karena itulah, doi memutuskan untuk mengakhiri kawin kontrak dengan Kwon Yul.

YoonA, Sedih Sekaligus Bahagia di 'Prime Minister and I' Episode 17

Di sisi lain, Joonki (Ryu Jin) selaku lawan politik Kwon Yul meminta maaf kepada Kwon Yul atas semua sikap dan kesalahan yang pernah dilakukannya. Selain itu, Inho dan Nayoung merasa bahagia sebab Soo Ho Ji (kakak Inho dan pacar gelap Nayoung) akhirnya sadarkan diri dari koma.

Dan... pada akhir cerita ini, seperti sudah kita semua duga, akhirnya Dajung dan Kwon Yul bersatu. Tapi, plot dibuat dengan pertemuan yang sangat manis. Ya, setelah berpisah dari Perdana Menteri, akhirnya Dajung memutuskan ingin menjadi penulis novel. Dia pun kembali menemui Kwon Yul, yang dibumbui pertengkaran mereka yang kocak. Dajung memperkenalkan dirinya baik-baik seraya menyatakan niatnya untuk mewawancarai Kwon Yul untuk novel yang akan ditulisnya: Prime Minister and I.

Setelah selesai wawancara, keduanya saling berjabat tangan. Dajung kemudian bertanya, "Bisakah kita mulai semuanya dari awal?"

Naskah serial ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang pernah menulis "My Fair Lady". Serial "Prime Minister and I" juga sempat menghadirkan beberapa selebritis Korea ternama, seperti Suho EXO. Melalui serial ini Yoona berhasil meraih Excellent Actress (mini series) versi KBS Drama Awards 2013.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YoonA, Sedih Sekaligus Bahagia di 'Prime Minister and I' Episode 17

0 komentar:

Post a Comment